IKLAN YARA

Prediksi Torino vs Atalanta – Liga Italia 22 Agustus 2021

oleh -206.489 views
Prediksi Torino vs Atalanta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Torino vs Atalanta , Setelah musim nyaris gagal, Atalanta BC yang ambisius memulai kampanye Serie A baru mereka dengan perjalanan ke Torino pada Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Penghibur hebat Calcio akhirnya finis ketiga di klasemen 2020-21 dan dikalahkan di final Coppa Italia oleh Juventus, jadi akan berusaha untuk memulai dengan kemenangan untuk mengejar kemajuan lebih lanjut tahun ini.

Sementara sebagian besar dari empat pesaing teratas lainnya telah berurusan dengan perubahan manajemen pasca-musim, Atalanta kembali beraksi minggu ini setelah mempertahankan dalang kesuksesan mereka baru-baru ini, Gian Piero Gasperini.

Meskipun beberapa kekecewaan diwarnai akhir musim lalu, klub Bergamo tetap berhasil lolos ke Liga Champions dan sekali lagi di antara favorit untuk mendorong Juventus dan pemegang Scudetto Inter sepanjang jalan di liga. Selain itu, mereka sejauh ini mempertahankan sebagian besar skuat berbakat mereka, sehingga prospek sepakbola yang lebih mengalir bebas adalah salah satu untuk dinikmati oleh para penggemar Bergamaschi yang kembali.

Tentu saja, bek impresif Cristian Romero kini telah bergabung dengan kiper Pierluigi Gollini di Tottenham Hotspur – dengan potensi keuntungan yang biasanya rapi – dan striker bintang Duvan Zapata terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inter sebagai pengganti Romelu Lukaku. Namun, Atalanta adalah penguasa pasar dan telah mendatangkan bek tengah yang menjanjikan Matteo Lovato dan Merih Demiral – dari Verona dan Juventus masing-masing – untuk melengkapi barisan belakang mereka; dengan para bek sayap penyerang mereka yang bergiliran juga siap untuk membuat malapetaka pada pertahanan lawan sekali lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Leeds - Piala Liga Inggris 22 September 2021

La Dea melakukan perjalanan ke Turin, minggu ini, dengan pengetahuan bahwa mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pembuka musim terakhir mereka, setelah hanya meraih dua poin dalam delapan pertandingan hari pertama mereka sebelumnya. Tidak hanya itu, para pencetak gol terbanyak liga pada musim 2020-21 – dengan 90 gol yang mengejutkan – juga mencatatkan gol terbanyak pada matchday pembuka selama tiga musim terakhir digabungkan (11).

Secara khusus, rekan senegara dan lini depan Zapata, Luis Muriel, senang menghadapi Torino, karena ia terlibat dalam enam gol Serie A melawan mereka sejak bergabung dengan Atalanta. Tentu saja, dia akan menjadi bagian integral dari hasil mereka lagi, setelah peringkat di belakang hanya Robert Lewandowski dalam hal gol per menit di lima liga top Eropa musim lalu – mencetak gol rata-rata setiap 65 menit.

Berbeda dengan Atalanta, ketidakstabilan manajerial telah menandai beberapa tahun terakhir Torino – dan hasilnya tidak bagus.

Meskipun Davide Nicola akhirnya membawa Granata menjauh dari masalah degradasi menjelang akhir musim lalu, penggemar masa kecil Toro tidak diberi kontrak jangka panjang, setelah mengambil alih dari Marco Giampaolo pada Januari.

Sekarang, mantan bos Verona yang sangat dihormati, Ivan Juric, menjadi orang kelima yang lolos dalam tiga tahun terakhir, dengan arahan untuk meningkatkan keberuntungan klub dan menghindari pertempuran putus asa lainnya untuk menghindari penurunan pangkat.

Pelatih Kroasia yang menuntut memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena ia mencoba untuk menyesuaikan pola pikir skuad yang hampir tidak berubah, dan Torino hanya lolos ke putaran kedua Coppa Italia akhir pekan lalu melalui adu penalti, setelah gagal mengalahkan 10 orang Cremonese.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs West Ham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Sebelum bala bantuan dapat tiba, penjualan harus dilakukan, dengan bek tengah Lyanco di ambang bergabung dengan Real Betis atau Watford – dan beberapa lainnya dikabarkan akan mengikutinya melalui pintu keluar.

Setelah mengalami kekurangan striker di mantan klubnya musim lalu, Juric akan sangat membutuhkan striker bintang Andrea Belotti untuk tidak berada di antara eksodus, karena – meskipun terjadi penurunan rasio gol selama setahun terakhir – pemenang Euro 2020 merupakan bagian integral dari Granata. harapan lagi.

Belotti telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Atalanta – kekalahan 4-2 dan hasil imbang 3-3 yang memikat di bulan Februari – dan imbang dalam jarak yang dekat untuk mencapai 100 gol Serie A (saat ini 98). Sampai jendela transfer ditutup, umat Torino akan berdoa agar abadnya tiba dengan tetap mengenakan kemeja merah marun mereka yang terkenal.

Atalanta memulai musim tanpa penyerang tengah pilihan pertama Duvan Zapata, yang baru-baru ini absen hingga bulan depan setelah lututnya terkilir, sementara Hans Hateboer – korban cedera sepanjang musim lalu – juga absen, karena cedera kaki yang dialaminya. bisa memerlukan pembedahan.

Selain kepergian Cristian Romero dan Pierluigi Gollini ke London Utara, Marten De Roon, Remo Freuler dan Rafael Toloi (semua diskors) tidak akan tersedia untuk Gian Piero Gasperini pada hari Sabtu, jadi susunan pemainnya akan membutuhkan beberapa improvisasi.

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Penandatanganan musim panas Merih Demiral dimulai dengan tiga bek dalam kekalahan persahabatan Nerazzurri dari klub induknya Juventus minggu lalu, dan pemain internasional Turki itu dapat bergabung dengan sesama pemain baru Matteo Lovato di pertahanan, sementara Joakim Maehle – bintang Euro – akan mengisi untuk Hateboer di sayap kanan.

Sementara itu, Juan Musso akan melakukan debut kompetitifnya di depan gawang dan Luis Muriel harus didukung oleh Ruslan Malinovskyi dan Josip Ilicic di lini serang.

Tim tuan rumah siap untuk mengadopsi formasi favorit Ivan Juric 3-4-2-1 akhir pekan ini, meskipun masalah gigi di piala terakhir kali keluar, dengan kapten Andrea Belotti memimpin garis jika ia dapat pulih dari keseleo pergelangan kaki pada waktunya. Jika tidak, Antonio Sanabria atau Simone Zaza akan mewakili.

Jika kapten mereka siap untuk memulai, Torino akan mendekati kekuatan penuh, karena hanya Ola Aina – yang baru saja kembali dari masa pinjaman di Inggris – yang dapat diminta untuk ditempatkan di bek sayap kiri, mengingat keraguan atas kebugaran Cristian Ansaldi .

Etrit Berisha harus menjadi starter di gawang dan Marko Pjaca – ditandatangani dengan status pinjaman dari rival sekota Juventus – diharapkan untuk mengisi posisi tepat di belakang penyerang tunggal.(red)

Prediksi Pemain Torino vs Atalanta

Torino : Berisha; Izzo, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Mandragora, Linetty, Aina; Lukic, Pjaca; Belotti

Atalanta : Musso; Palomino, Demiral, Djimsiti; Maehle, Pessina, Pasalic, Gosens; Ilicic, Malinovskyi; Zapata

Prediksi Skor Torino vs Atalanta: 2-3