IKLAN YARA

Prediksi Shakhtyor vs Maccabi Tel Aviv – Liga Konferensi 19 Agustus 2021

oleh -235.489 views
Prediksi Shakhtyor vs Maccabi Tel Aviv
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shakhtyor vs Maccabi Tel Aviv, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat Shakhter Karagandy bertempur dengan lawan Maccabi Tel Aviv.

Shakhtar Karagandy menjadi tuan rumah bagi Maccabi Tel Aviv di Stadion Sachter mereka pada leg pertama playoff Liga Konferensi.

Kazaks membukukan tempat mereka di babak kualifikasi terakhir berkat kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Kolos Kovalivka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Kamis. Penyerang berpengalaman Aidos Tattybayev mendorong untuk memulai setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Piala Kazakhstan atas Ordabasy.

Maccabi, di sisi lain, telah mengalahkan orang-orang seperti Sutjeska dan Trnava dalam perjalanan mereka ke playoff Liga Konferensi.

The Yellow Ones mengincar clean sheet ketiga berturut-turut dalam prosesnya, dan melihat bahwa Shakhtar Karagandy juga terlihat solid di belakang dalam dua sundulan melawan Kolos juga, pertandingan dengan skor rendah ada di depan mata. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Shakhter Karagandy bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Kolos Kovalivka.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Shakhter Karagandy dari Andrei Finonchenko telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali, dengan itu menjadi jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

Maccabi Tel Aviv menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 1-0 Kualifikasi Liga Konferensi untuk mengalahkan Spartak Trnava dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Maccabi Tel Aviv telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Ulsan Hyundai  - K League 18 September 2021

Manajer Shakhter Karagandy Andrei Finonchenko akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos Maccabi Tel Aviv Patrick van Leeuwen harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Maor Kandil (Lutut Memar), Eyal Golasa (Operasi Lutut) dan Daniel Tenenbaum (Cedera Punggung) akan melewatkan pertandingan ini.

Eitan Tibi adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Maccabi Tel Aviv. Lahir di Yerusalem pada 16 November 1987, Tibi memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya Beitar Jerusalem. Setelah mengakhiri masa kerjanya dengan Beitar pada tahun 2010 ia pindah ke Charleroi dan harus dicatat bahwa ia membuat sembilan penampilan liga untuk tim Belgia di musim 2010/2011.

Bek Israel kemudian kembali ke tanah airnya, menandatangani kontrak dengan Ironi Kiryat Shmona, tetapi ia menghabiskan tidak lebih dari satu musim di klub. Pada musim panas 2012 ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Maccabi Tel Aviv dan ia telah bermain untuk klub sejak itu. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Koln vs Leipzig - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Pada tahun 2012 Eitan Tibi melakukan debutnya di Israel melawan Republik Ceko dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Dia memulai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia, tetapi Israel menderita kekalahan 3-1 dari pasukan Giampiero Ventura di pertandingan pembuka mereka.

Perasaan kami adalah bahwa Shakhter Karagandy pasti akan dapat mencetak gol melawan barisan Maccabi Tel Aviv ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Maccabi Tel Aviv saat wasit meniup peluit akhir. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Shakhtyor vs Maccabi Tel Aviv: 1-2