IKLAN YARA

Prediksi Kepulauan Faroe vs Israel – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -116.489 views
Prediksi Kepulauan Faroe vs Israel
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kepulauan Faroe vs Israel, Kepulauan Faroe beraksi melawan Israel dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Kepulauan Faroe, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 5-1 Persahabatan Internasional vs Liechtenstein.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana Kepulauan Faroe belum kebobolan. Faktanya, Kepulauan Faroe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 11 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Portugal di kompetisi Persahabatan Internasional, Israel akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Israel telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Israel jelas memiliki beberapa masalah. Pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Manchester City - Liga Champions 29 September 2021

Israel belum beraksi sejak meraih kemenangan tandang 4-1 yang nyaman atas Moldova di Kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan April.

Penyerang PSV Erin Zahavi mempelopori kebangkitan dengan golnya menjelang turun minum setelah Catalin Carp membawa tuan rumah unggul pada menit ke-29.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Kepulauan Faroe memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan lineup Israel ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Europa 30 September 2021

Pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 1-2 bagi Israel di akhir 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Israel: 1-2