IKLAN YARA

Prediksi KAA Gent vs Club Brugge – Liga Belgia 29 Agustus 2021

oleh -88.489 views
Prediksi KAA Gent vs Club Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi KAA Gent vs Club Brugge, Bentrokan Divisi Pertama A di Ghelamco Arena pada hari Sabtu 29 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah KAA Gent turun ke lapangan melawan lawan Club Brugge.

Semua mata akan tertuju pada Ghelamco Arena ketika Gent dan Club Brugge saling berhadapan di babak 6 Jupiler League.

Gent menuju pertandingan setelah pertandingan Conference League melawan Rakow, yang berarti kaki yang lelah bisa menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah.

Perlu diingat, bahwa De Buffalo mengalahkan Mechelen 2-0 di pertandingan kandang terakhir mereka. Pasukan Philippe Clement, di sisi lain, mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Sang juara bertahan tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan mengingat pasang surut Gent di awal musim, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Meskipun bek bertalenta Stanley Nsoki dilarang masuk tim tamu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada juara bertahan, yang bertekad mempertahankan gelar mereka.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Pabrik Rumah Tembakau Sintetis, 6 Tersangka Ditangkap

KAA Gent akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali dari Raków Częstochowa.

KAA Gent dari Hein Vanhaezebrouck telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Menjelang pertandingan ini, KAA Gent tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Club Brugge akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-2 Divisi Pertama A dengan mengalahkan Beerschot di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Club Brugge, gol dicetak oleh der Balanta (4′), Charles De Ketelaere (30′) dan Tibo Persyn (55′). Beerschot memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joren Dom (37′) dan Jan Van den Bergh (76′) mencetak gol untuk Beerschot.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Pabrik Rumah Tembakau Sintetis, 6 Tersangka Ditangkap

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Club Brugge telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 12 gol. Club Brugge juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 7 gol.

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 31/03/2019 menunjukkan bahwa KAA Gent telah memenangkan 1 di antaranya dan Club Brugge 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 untuk De Buffalo dan 13 milik Blauw-Zwart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 28 pada 15/03/2021 yang berakhir dengan skor di KAA Gent 0-4 Club Brugge.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Pabrik Rumah Tembakau Sintetis, 6 Tersangka Ditangkap

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Stanley Nsoki tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa KAA Gent mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Club Brugge ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami melihat margin kemenangan 0-1 untuk Club Brugge ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor KAA Gent vs Club Brugge: 0-1