IKLAN YARA

Prediksi Jahn Regensburg vs Schalke – 21 Agustus 2021

oleh -151.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Jahn Regensburg vs Schalke, Regensburg akan turun ke lapangan dengan tamu Schalke di Jahnstadion Regensburg dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

Regensburg akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di musim 2021/22 2. Bundesliga saat mereka menghadapi Schalke 04 di Jahnstadion Regensburg pada Matchday 4.

Regensburg tidak bisa berharap untuk awal musim yang lebih baik, dengan tim memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga pertama dengan penuh gaya. Si Merah-Putih bermain dengan percaya diri, dan seharusnya tidak mengejutkan bahwa peluang untuk menang di kandang telah menurun.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah kapten Benedikt Gimber, yang telah menunjukkan penampilan bagus di awal musim. Die Knappen, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk kembali ke papan atas Jerman.

Schalke, bagaimanapun, gagal mengesankan dalam hasil imbang tipis dengan Aue, yang merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Baik Becker dan Idrizi mendorong untuk memulai, berbicara tentang tim tamu.

Regensburg berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-3 Bundesliga 2 vs Holstein Kiel.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Hatayspor - Liga Turki 23 September 2021

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 39% dan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Regensburg, pencetak golnya adalah Max Besuschkow (20′) dan Benedikt Gimber (40′). Di sisi lain, Holstein Kiel memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Julian Korb (58′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Tema yang berulang dalam pertandingan Regensburg baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, 6 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Menjelang bentrokan ini, Regensburg belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sebelumnya, Schalke bermain imbang 1-1 pada laga Bundesliga 2 melawan Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Dominick Drexler (32′). Untuk lawan mereka, Erzgebirge Aue memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sascha Härtel (86′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah mencetak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Schalke telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 9 dari gol tersebut. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Manajer Regensburg Mersad Selimbegović sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Schalke Dimitrios Grammozis tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Salif Sané (Masalah Lutut), Michael Langer (Gegar otak) dan Danny Latza (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga. Lahir di Pontoise (Prancis) pada 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, belajar dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang itu pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B Italia 23 September 2021

Namun, ia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 ia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star. Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.

Amine Harit terus bermain untuk les Canaris di level senior dan setelah mencetak satu gol dalam 30 pertandingan liga untuk Nantes, ia menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Schalke 04.

Harit membuat dua penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi dia mewakili Maroko di level senior. Gelandang serang, yang juga digunakan sebagai pemain sayap, melakukan debutnya di Maroko pada 7 Oktober 2017 melawan Gabon di kualifikasi piala dunia FIFA 2018.

Kami berpendapat bahwa Schalke dan Regensburg harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Jahn Regensburg vs Schalke: 1-1