IKLAN YARA

Prediksi Chamois Niortais vs Amiens – Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Chamois Niortais vs Amiens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Chamois Niortais vs Amiens, Pertandingan Ligue 2 di Stade René-Gaillard pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Niort berhadapan dengan lawan Amiens.

Niort akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Havre AC.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Niort adalah Samuel Renel (62′). Jamal Thiaré (37′, 56′) mencetak gol untuk Havre AC.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Niort.

Niort pelit, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4. Namun, pola itu tidak akan dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Strasbourg vs Lille - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Memasuki laga ini, Niort belum mencatatkan kemenangan melawan Amiens SC dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Amiens bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Sochaux.

Amiens SC asuhan Philippe Hinschberger telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 10.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 31/08/2007 memberi tahu kita bahwa Niort telah memenangkan 2 dari ini & Amiens 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

Jumlah gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Les chamois dan 8 dari Amiens. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 37 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor di Amiens SC 0-0 Niort.

Saat itu, Amiens SC memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Niort memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jérémy Stinat.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Niort Sébastien Desabre berkat skuad yang kuat. Mathieu Michel (Pecah Ligamen Salib) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Malaga - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Bos Amiens Philippe Hinschberger harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Eddy Gnahoré (Cedera Tidak Diketahui) dan Nicholas Opoku (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Menurut pendapat kami, Amiens SC dan Niort sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan baik. Oleh karena itu, kami memprediksi hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Chamois Niortais vs Amiens : 1-1