IKLAN YARA

Pelantikan Ormawa Institut SEMA-DEMA IAIN Lhokseumawe 2021 Sukses

oleh -67.489 views
Pelantikan Ormawa Institut SEMA-DEMA IAIN Lhokseumawe 2021 Sukses
UPDATE CORONA

Lhokseumawe I Realitas – Telah dilaksanakanSenat Mahasiswa dan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Lhokseumawe dan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara pelantikan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, II, III, Kabag-Kasubbag IAIN Lhokseumawe, dekan fakultas, seluruh perwakilan dari Ormawa yang ada dilingkungan IAIN Lhokseumawe, Senin, 16 Agustus 2021

Tema dari pelantikan SEMA-DEMA kali ini adalah “aktualisasi tri darma perguruan tinggi dalam membangun loyalitas dan solidaritas mahasiswa yang kritis dan berintegritas”, Menurut penjelasan ketua panitia.

Dengan tema ini kami ingin mengingatkan bahwa jabatan yang diemban adalah amanat dari seluruh mahasiswa. Hal tersebut harus menjadi momentum untuk melayani mahasiswa dan mendengarkan aspirasi mereka.”

BACA JUGA :   Tamong Gampong Diserbu Warga Lamerem Yang Ingin Vaksin

Acara dilakukan secara Offline dengan menerapkan Protokol Kesehatan,bertempat di Gedung Serbaguna IAIN Lhokseumawe, acara dimulai pada pukul 11.00 – 13.45 WIB.

Dibuka dengan sambutan dari ketua panitia Riski nanda, pembacaan sk oleh kabag akademik IAIN Lhokseumawe bapak Sidik, pengukuhan oleh Rektor Bapak Dr. Danial, M.Ag dilanjutkan dengan sertijab dan juga memberikan selamat kepada Ketua Seluruh pengurus terlantik.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua SEMA-DEMA Terpilih Semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik IAIN Lhokseumawe dan mampu memberikan yang terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Kampus” Riski Nanda, selaku ketua panitia.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DEMA, dalam sambutannya Maulana membemberikan selamat kepada kawan pengurus baru saja dilantik dengan harapan DEMA IAIN Lhokseumawe dapat berkolaborasi dengan pihak kampus untuk dapat mewujudkan harmonisasi antara kampus dengan ormawa dan tentunya semoga amanah, tuturnya.

Berikutnya Maulana sebagai dema terpilih dan surya distamura sebagai pj sema-dema demisioner menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai bukti yang sah pergantian kepemimpinan.

BACA JUGA :   Restorasi Gambut Berjalan Baik Di Riau, BRGM RI Berikan Sosialisasi Rehabilitasi Mangrove

Surya menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada civitas akademika IAIN Lhokseumawe serta Fungsionaris DEMA I periode 2020 karena telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan program kerja yang ditetapkan. ujarnya

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan SEMA-DEMA 2021 dipimpin oleh Bapak Rektor Dr. Danial M, Ag, acara ditutup dengan Pidato dari Ketua Umum DEMA IAIN Lhokseumawe 2021. (rz/yd)