IKLAN YARA

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Salurkan Bansos di Taman Budaya

oleh -75.489 views
Didampingi Pangdam IM, Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi dan Salurkan Bansos di Taman Budaya
Didampingi Pangdam IM, Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi dan Salurkan Bansos di Taman Budaya
UPDATE CORONA

Aceh Besar I Realitas – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SE., MM yang didampingi Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki meninjau kegiatan vaksinasi massal di Taman Budaya, Kota Banda Aceh, Rabu (25/8/2021).

“Peninjauan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab Kapolda Aceh dan Pangdam IM terhadap percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam keterangan persnya, Rabu (25/8).

BACA JUGA :   Irdam I/BB: Yuk, Bergandengan Tangan, Percepat Vaksinasi Covid-19

Lebih lanjut, Winardy menyampaikan, semenjak dilantik sebagai Kapolda Aceh pada 10 Agustus yang lalu, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar sudah melakukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah menggenjot vaksinasi secara massal.

Hal itu, sambung Winardy, semata-mata karena komitmen Kapolda Aceh, dalam hal ini TNI-Polri untuk mempercepat program vaksinasi massal sebagai ikhtiar untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kapolda sudah komitmen, termasuk Pangdam IM. TNI-Polri akan terus berada di garda terdepan untuk menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan mempercepat vaksinasi untuk menciptakan Herd Immunity,” ujar Winardy.

BACA JUGA :   30 Ribu Vaksin digelontorkan Kapolda Sumut di Kepulauan Nias Selatan

Winardy juga menyampaikan, dalam peninjauan tersebut, Kapolda Aceh dan Pangdam IM juga ikut membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

“Dalam kegiatan itu Kapolda dan Pangdam juga menyalurkan Bansos. Itu merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi,” sebutnya lagi.

BACA JUGA :   Di Singkil, Hari Pertama Seleksi KSD CPNS 69 Orang Lolos Passing Grade

Kegiatan pembagian Bansos tersebut, tambahnya lagi, juga dalam rangka Bakti Akademi Kepolisian Angkatan 94. Di mana para alumni Akpol 94; Kapolresta Banda Aceh, Dirnarkoba dan Dirpolair ikut serta menyalurkan bantuan tersebut.

“Dalam peninjauan itu, juga turut dihadiri Ketua MPU Aceh. Beliau mengimbau kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi dan tidak perlu ragu. Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya,” pungkasnya. (Acut)