Jika Prabowo Jadi Presiden Hal Super Mengejutkan Ini Bakal Dilakukannya

oleh -213.579 views

Jakarta | Realitas – Seperti diketahui, Prabowo Subianto sebelumnya pernah menyatakan dirinya siap kembali mencalonkan diri dalam Pilpres 2024 mendatang jikalau memang diberi kesempatan.

Adapun hal itu ia sampaikan saat diundang di acara podcast milik Deddy Corbuzier pada Juni 2021 lalu.

“Loh, kalau untuk mengabdi dan diberi kesempatan, diberi kepercayaan, kenapa tidak?” jawabnya kala itu.

Nah, lantas bagaimana jikalau Prabowo benar-benar menjadi Presiden Indonesia kelak? Apa yang akan terjadi? Bagaimana tindakannya?

Ahli tarot sekaligus magician Denny Darko menerawang hal mengejutkan ini jikalau memang Prabowo ke depannya bakal memimpin Tanah Air.

Ya, Denny Darko memang pernah memprediksi bagaimana jika Prabowo Subianto menjadi Presiden RI melalui sinyal kartu tarotnya yang disebut dengan ‘Seven of Wands’, sebagaimana disampaikan dalam unggahan di kanal Youtubenya pada 5 Januari 2019 lalu.

BACA JUGA :   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang

“Kartu ini menunjukkan bagaimana kita menghadapi haters atau orang-orang yang tidak kita sukai, orang-orang yang mencap sesuatu negatif terhadap diri kita, padahal semua yang kita lakukan adalah untuk mempositifkan orang-orang di sekitar kita,” ujar Denny, Sabtu, 24 Juli 2021.

Menurut terawangannya, Denny mengungkapkan jika Prabowo Subianto kelak menjadi Presiden, maka ia akan mengutamakan keselamatan dan keamanan negara Indonesia di atas apa pun.

“Ini menunjukkan sebuah positivitas bahwa jika Pak Prabowo nanti akan memimpin, dia akan mengutamakan keselamatan dan keamanan negara di atas apa pun.”

Denny lantas menjelaskan bahwa gambar di kartu tarot menunjukkan seseorang yang sedang mengenakan pakaian prajurit.

Mengejutkannya, hal tersebut ternyata mengisyaratkan bahwa Prabowo akan rela mati untuk mempertahankan negara Indonesia.

“Pakaian yang dikenakan adalah seorang prajurit yang menunjukkan dia akan rela mati untuk mempertahankan negaranya, ini adalah sifat kesatria yang mungkin hanya sedikit orang yang memiliki.”

BACA JUGA :   Komisi III DPR RI Prihatinkan Kasus Pengancaman Wartawan Di Bireuen

Pakar magician itu menyebut jika Prabowo menjadi Presiden, maka hal tersebut dinilai sebagai sesuatu yang positif.

Pasalnya, Prabowo disebut akan menaikkan Indonesia di mata bangsa di seluruh dunia dengan semua karakter kesatria yang dimiliki.

“Kartu ini menunjukkan bagaimana jika nanti Pak Prabowo akan memimpin, sesuatu yang positif yang akan ditanamkan adalah sifat kesatria dan sifat bela negara yang kuat sekali.

Bagaimana dia akan mencoba menaikkan Indonesia di mata bangsa di seluruh dunia dengan semua sifat keprajuritan yang mungkin dia miliki,” tandas Denny Darko.

Hingga saat ini, Prabowo memang masih digadang-gadang bakal menjadi salah satu kandidat paling potensial untuk maju di Pilpres 2024. (Deddy Karim)