IKLAN YARA

Jadwal Zalgiris vs Ferencvaros- Kualifikasi Champions 28 Juli 2021

oleh -124.489 views
Jadwal Zalgiris vs Ferencvaros
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Jadwal Zalgiris vs Ferencvaros, Ferencvaros akan berusaha untuk maju ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions 2021-22 ketika mereka melakukan perjalanan ke Vilnius untuk menghadapi FK Zalgiris pada Rabu dinihari.

Juara Hungaria berada di kursi kemudi dalam hal kontes, setelah mencatat kemenangan 2-0 di leg pertama babak kualifikasi kedua mereka minggu lalu.

Myrto Uzuni dan Tokmac Nguen menjadi pencetak gol pada leg pertama di Budapest, dan dua gol pada babak pertama membuat Zalgiris memiliki tantangan untuk didaki saat mereka bersiap untuk pertandingan terbalik di kandang sendiri.

Juara Lituania itu terlalu kuat bagi Linfield dari Irlandia Utara di babak kualifikasi pertama kompetisi musim ini, mencatatkan kemenangan agregat 5-2.

Zalgiris tidak pernah disebut-sebut lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions atau Liga Europa, kalah dari Bodo/Glimt di babak kualifikasi kedua Liga Europa musim lalu.

Tim asuhan Vladimir Cheburin sedang memasuki musim domestik mereka dan saat ini duduk di urutan pertama di papan atas Lithuania, setelah mengumpulkan 41 poin dari 19 pertandingan mereka, hanya menderita dua kekalahan dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Everton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Si Hijau-Putih sebenarnya belum beraksi di liga sejak awal bulan, yang membuat mereka bisa berkonsentrasi di Eropa, namun perjalanan tim, setidaknya di Liga Champions, akan berakhir pada Selasa malam kecuali mereka mampu melakukan kemenangan yang terkenal.

Miha Blazic dari Ferencvaros melakukan selebrasi bersama rekan setimnya melawan Molde di babak playoff Liga Champions pada 29 September 2020
© Reuters

Ferencvaros, yang merupakan juara Hungaria 32 kali, berkompetisi di babak grup Liga Champions musim lalu bersama Juventus, Barcelona dan Dynamo Kiev.

Akan selalu sulit bagi Green Eagles untuk mencatatkan rekor mereka di Grup G, dan mereka akhirnya finis di posisi terbawah, hanya meraih satu poin dari enam pertandingan mereka.

Ferencvaros telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mencapai babak kualifikasi ketiga, tetapi mereka juga akan mengincar pertandingan pembuka liga melawan Kisvarda pada 31 Juli.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Tim asuhan Peter Stoger belum benar-benar kalah dalam pertandingan kompetitif sejak akhir Februari, yang merupakan indikasi kredensial mereka, dan mereka melaju ke babak Liga Champions berkat keme

Tugas Ferencvaros masih jauh dari selesai saat mereka bersiap untuk menuju ke Vilnius, tetapi akan menjadi kejutan besar jika mereka gagal untuk maju dari posisi yang kuat ini menyusul kesuksesan dua gol mereka minggu lalu.

Zalgiris, seperti disebutkan, sudah tidak bermain domestik sejak awal bulan, artinya mereka belum bermain sejak leg pertama pada 20 Juli, sehingga para pemain yang terlibat harus beristirahat dengan baik.

Tim tuan rumah tidak memiliki cedera yang dikonfirmasi menjelang pertandingan, tetapi tidak mengejutkan melihat pelatih kepala Cheburin membuat beberapa perubahan pada tim utamanya.

Tomislav Kis dan Marko Karamarko keduanya masuk dari bangku cadangan tepat sebelum satu jam leg pertama, dan kedua pemain itu sekarang bisa tampil di starting XI, tetapi Josip Tadic harus mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

nangan agregat 6-1 atas Prishtina di babak kualifikasi pertama.

Ferencvaros, sementara itu, juga tidak memiliki absen yang dikonfirmasi menjelang pertandingan, sehingga Stoger dapat memutuskan untuk tetap percaya dengan tim yang sama yang memulai leg pertama.

Nguen dan Uzuni mencetak gol dalam pertandingan terbalik, dan pasangan ini kemungkinan akan tampil di posisi menyerang bersama Oleksandr Zubkov dan Ryan Mmaee.

Yang mengatakan, Robert Mak mendorong tempat di tim utama, sementara gelandang Norwegia Kristoffer Zachariassen adalah pilihan jika Stoger memutuskan untuk mengubah formasinya untuk pertandingan tandang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Zalgiris vs Ferencvaros

Zalgiris : Gertmonas; Mikoliunas, Ljubisavljevic, Tatomirovic, Bopesu; Onazi, Kis, Verbickas; Karamarko, Tadic, Videmont

Ferencvaros : Dibusz; Wingo, Blazic, S Mmaee, Civic; Kharatin, Somalia; Nguen; Zubkov, R Mmaee, Uzuni

Prediksi Skor Zalgiris vs Ferencvaros: 1-2