IKLAN YARA

Jadwal HJK Helsinki vs Malmo – Kualifikasi Champions 27 Juli 2021

oleh -179.489 views
Jadwal HJK Helsinki vs Malmo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Jadwal HJK Helsinki vs Malmo, Setelah kemenangan leg pertama minggu lalu, juara Swedia Malmo melanjutkan kampanye mereka untuk mencapai Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam tahun pada hari Selasa, saat mereka mengunjungi HJK Helsinki.

Tetangga Nordik mereka hanya tertinggal satu gol di leg kedua, jadi pemimpin Allsvenskan Jon Dahl Tomasson harus tetap fokus jika mereka ingin menyamakan kedudukan dengan Rangers di babak kualifikasi berikutnya.

Malmo menikmati perjalanan yang mulus sejak kalah dalam pertandingan liga pertama mereka setelah jeda pertengahan musim panas Swedia, dan menjelang pertandingan menentukan putaran kedua kualifikasi mereka minggu ini, mereka duduk dengan tenang di puncak liga domestik mereka untuk mempertahankan gelar mereka.

Setelah juga lolos dengan aman melalui tahap pertama kualifikasi awal bulan ini – berdasarkan kemenangan agregat 2-1 yang ketat atas Riga dari Latvia – Di Blae telah memenangkan tiga pertandingan domestik berturut-turut dengan skor kumulatif 11-0; berlayar melewati Sirius, Degerfors, dan Mjallby.

Bahkan jika Malmo juga jelas difavoritkan untuk maju di Eropa, HJK melakukan perlawanan keras dalam pertemuan Rabu lalu di Stadion Eleda dan tidak dapat diabaikan meskipun ‘gol tandang’ mereka tidak lagi memiliki arti penting seperti dulu.

Tim asuhan Jon Dahl Tomassson memimpin melalui striker Kroasia Antonio Colak tepat di penghujung babak pertama, sebelum Roope Riski menyamakan kedudukan bagi tim tamu di pertengahan babak kedua. Kemudian, dengan 15 menit tersisa, kapten Anders Christiansen menyarangkan gol untuk membawa timnya meraih keuntungan tipis untuk dibawa ke ibukota Finlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Vitesse - Eredivisie 23 September 2021

Christiansen telah kembali dalam performa puncaknya setelah memainkan perannya dalam perjalanan rollercoaster Denmark ke babak empat besar Euro 2020, dan pelatih klubnya – seorang mantan pemain internasional Denmark yang terkenal – sekarang memiliki Malmo di jalur untuk gelar back-to-back di bawah kepemimpinannya.

Kemajuan Eropa merupakan langkah logis berikutnya untuk pakaian ambisius, dengan pendekatan kaki depan mereka diatur untuk menyebabkan sakit kepala untuk setiap lawan benua dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, pertama-tama, mereka harus melewati tim HJK Helsinki yang tegas yang benar-benar unggul dalam statistik kepemilikan minggu lalu, tetapi tidak mampu menciptakan banyak peluang yang jelas untuk menambah gol Riski.

Setelah sebelumnya mereka menyelesaikan kemenangan agregat 7-1 yang komprehensif atas Buducnost Podgorica di babak pertama, impian mencapai babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya abad ini mulai tumbuh di kubu.

Sejak mereka berkompetisi bersama PSV, Benfica, dan juara Bundesliga yang mengejutkan Kaiserslautern selama musim 1998-99, Finlandia tidak pernah berhasil melangkah lebih jauh dari babak ketiga kualifikasi, jadi pasti akan berjuang mati-matian untuk menjaga harapan mereka tetap hidup di Bolt Arena. .

Meskipun mereka mengalami kekalahan mengejutkan liga pertama musim ini sebelum leg pertama – kalah 2-1 dari Oulu, yang sebelumnya hanya memenangkan satu pertandingan Veikkausliiga – pasukan Toni Koskela unggul sembilan poin di puncak menyusul kemenangan Sabtu atas Hak.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Sevilla - La Liga 19 September 2021

Seperti Malmo, mereka telah mengumpulkan jumlah gol yang signifikan di kompetisi domestik musim ini – mencatatkan rata-rata hampir dua gol per pertandingan – dan gol-gol datang dari beberapa perempat skuat.

Adalah Riski, yang tersisih dari skuat Finlandia di Euro pada saat-saat terakhir awal musim panas ini, yang memimpin di Eropa – menambahkan empat gol ke jumlah gol liga yang sama sejauh ini – jadi dia harus sekali lagi menjadi ancaman bagi tim. Malmo kembali empat pada hari Selasa.

Korban cedera jangka panjang Ola Toivonen adalah satu-satunya pemain Malmo yang dipastikan absen menjelang leg kedua, sementara pemain internasional Norwegia Jo Inge Berget baru saja kembali dari cedera dan tampil sebagai pemain pengganti pekan lalu.

Berget juga membuat XI yang banyak berubah yang mengalahkan Mjallby di akhir pekan, tetapi Jon Dahl Tomasson kemungkinan akan kembali ke susunan pemain yang serupa dengan yang dimulai saat melawan HJK terakhir kali, dengan formasi 4-2-3-1 yang fleksibel.

Bek muda Anel Ahmedhodzic – mendapat kartu kuning pada pertandingan pertama – telah menarik minat dari beberapa tim top Eropa, dan bek tengah Bosnia harus bergabung dengan Lasse Nielsen atau Franz Brorsson di jantung pertahanan setelah absen pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Reims vs Lorient - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Tuan rumah, sementara itu, memiliki Kevin Kouassivi-Benissan dan Santeri Vaananen absen lagi, sementara bek Igor Cukovic – yang menderita cedera ACL pada musim semi dan tidak akan kembali hingga akhir tahun ini – juga absen. Pemain internasional Finlandia Daniel O’Shaughnessy, yang memulai masing-masing dari tiga pertandingan grup Euro 2020 negaranya, akan memimpin empat bek HJK.

Pemain sayap Slovenia Filip Valencic dan pemain Jepang Atomu Tanaka – sekarang dalam masa jabatan keduanya di klub – harus bergabung dengan ancaman gol utama Roope Riski, yang saudaranya Riku Riski adalah opsi penyerang lain di bangku cadangan.

Kedua tim sama-sama berpikiran menyerang dan ingin unggul, jadi pertemuan ujung-ke-ujung yang menghibur bisa terjadi.

Malmo, bagaimanapun, adalah tim yang terbukti lebih baik dan kesibukan gol mereka baru-baru ini menunjukkan tidak akan ada kekurangan aksi sepertiga terakhir bagi tim tamu – yang berarti mereka dapat mengubah keunggulan tipis mereka menjadi yang menentukan dan mengatur bentrokan yang menggiurkan dengan Rangers.(red)

Prediksi Susunan Pemain HJK Helsinki vs Malmo

HJK Helsinki : Tannander; Moren, Tenho, O’Shaughnessy, Murillo; Saksela, Jair, Lingman, Valencic; Tanaka, Riski

Malmo : Dahlin; Bejimo, Ahmedhodzic, Brorsson, Larsson; Lewicki, Innocent; Nalic, Christiansen, Birmancevic; Colak

Prediksi Skor HJK Helsinki vs Malmo: 2-3