Vaksinasi Dosis Pertama Untuk Guru di Pidie Jaya Melebihi Target

oleh -96.489 views
Vaksinasi

IDUL FITRI

Pidie Jaya I Realitas – Dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus para guru di Kabupaten Pidie Jaya jalani Vaksinasi secara massal yang di lakukan di 10 titik lokasi. (17/6/2021)

Vaksinasi massal bagi guru di kabupaten Pidie Jaya yang di lakukan pada puskesmas masing-masing di setiap kecamatan, yang di mulai dari tanggal 17 sampai 19 Juni 2021, amatan media ini di Puskesmas Meureudu, selain para guru ada juga masyarakat biasa yang datang untuk di lakukan Penyuntikan vaksin Corona.

Kepala Puskesmas Meureudu, Dokter Misrawati mengatakan, untuk hari pertama di puskesmas belum banyak para guru yang datang untuk melakukan Vaksin karena khusus di kecamatan Meureudu di buka 2 titik lokasi penyuntikan vaksin dimana satunya lagi di Gedung Tgk Chik Pante Geulima yang merupakan gedung Isolasi Covid-19 Pidie Jaya.

” Hanya ada 28 Peserta yang di Vaksin, ada juga beberapa orang yang kita tunda penyuntikan vaksin karena beberapa faktor medis yang dirasakan oleh calon peserta vaksin ” jelas Misra

BACA JUGA :   Walau Hari Libur, Bupati Aceh Timur Tinjau Vaksinasi di Sejumlah Kec

Di tempat terpisah, Ketua Pusdalops Satgas Covid -19 Pidie Jaya Okta Handipa, ST., March melalui ketua bidang penanganan kesehatan Satgas Covid-19 Edy Azwar, S.K.M., M.Kes kepada awak media mengatakan, Vaksinasi massal kepada para guru di hari pertama melebihi target, dimana dari target 500 peserta setelah terinput berdasarkan laporan Yang masuk berjumlah 600 peserta.

” Hari pertama penyuntikan vaksin kepada guru di Pijay melebihi target, data yang masuk dari 10 lokasi penyuntikan Massal se Kabupaten Pidie Jaya ke Pusdalops Satgas Covid-19 berjumlah 600 peserta dari target 500 peserta, dengan rincian, Puskesmas Meurah dua, 45, Bandar Baru 92, Bandar dua 81, Panteraja 50, Meureudu 28, Jangka Buya 22, Ulim 77, Trienggadeng 72, Pustu Cubo 58, dan Gedung Isolasi 75 peserta, ” Pungkasnya. (Smest)

UPDATE CORONA