Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

oleh -88.489 views
Tim Nasional

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Tim Nasional A kami kalah 2-0 dari Wales di pertandingan ke-2 Grup A EURO 2020 dan mendapatkan kekalahan ke-2 di turnamen tersebut.

Tim Nasional A kami menghadapi Wales di pertandingan ke-2 Grup A EURO 2020. Wales memenangkan pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpiade Baku 2-0 dan merupakan keajaiban bagi warga negara kami untuk meninggalkan grup.

Gol kemenangan untuk Wales adalah Aaron Ramsey pada menit ke-42 dan 90+5. Itu datang dari Roberts. Di sisi lain, Gareth Bale mengirimkan penalti yang ia gunakan pada menit ke-61.

Kalah 3-0 dari Italia di laga pertama, Timnas kita tetap berada di posisi terakhir dengan rata-rata -5 setelah 2 laga. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Swiss di pertandingan pertama mereka, Wales naik menjadi 4 poin dan memperoleh keuntungan penting.

Tim Nasional kami akan menghadapi Swiss pada 20 Juni dalam pertandingan terakhirnya di grup. Wales, di sisi lain, akan menghadapi Italia di pertandingan terakhir mereka.

Tim Nasional kami, yang tidak bisa mencetak gol di 2 pertandingan pertama dan belum bisa mencetak gol, akan menunggu hasil di grup lain dan akan berjuang untuk menjadi salah satu dari 4 tempat ketiga teratas di pertandingan Swiss.

Di EURO 2020, bersama dengan 2 teratas dari setiap grup, 4 pertiga terbaik dari 6 grup akan maju ke babak ke-2. (*)

UPDATE CORONA