Rumania vs Georgia, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

oleh -91.489 views
Rumania vs Georgia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Rumania vs Georgia, Rumania akan menjamu Georgia di Stadion Ilie Oana pada Rabu dalam pertandingan persahabatan internasional.

Kedua belah pihak gagal mengamankan kualifikasi untuk Euro 2020 dan sebagai gantinya akan menggunakan permainan ini sebagai persiapan untuk dimulainya kembali Kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan September.

REALITAS TV

Rumania menderita kekalahan tandang 3-2 dari Armenia dalam pertandingan internasional terakhir mereka, yang dimainkan pada bulan Maret. Tim tamu tidak beruntung kehilangan permainan saat mereka memegang keunggulan 2-1 menuju empat menit terakhir sebelum perubahan haluan yang dramatis.

Georgia bermain imbang 1-1 dengan Yunani. Dua gol yang dicetak dalam waktu dua menit membuat kedua belah pihak berbagi poin di Grup B UEFA Kualifikasi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kedua belah pihak telah bertemu pada lima kesempatan di masa lalu dan Georgia belum pernah memenangkan pertandingan melawan Rumania. The Tricolors memiliki empat kemenangan dan satu pertandingan telah seri.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan Pada Juni 2016 ketika Rumania meraih kemenangan 5-1 dalam perjalanan menuju partisipasi mereka di Euro 2016.

Tuan rumah telah meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Georgia tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan berturut-turut.

Pelatih Rumania Mirel Radoi memanggil 25 pemain untuk pertandingan persahabatan mendatang dengan Rumania dan Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

Skuad ini dipimpin oleh kapten Vlad Chiriches, sementara gelandang Rangers Ianis Hagi juga dipanggil.

Bek Nicusor Bancu dan Andrei Burca awalnya dipanggil tetapi ditarik keluar karena cedera. Florinel Coman dan Dennis Man sudah absen karena cedera jangka panjang.

Pelatih Georgia Willy Sagnol telah menunjuk 26 pemain untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Rumania dan Belanda.

Gelandang Valenciennes dan kapten internasional Jaba Kankanva absen karena cedera, bersama Giorgi Kvilitaia, Khvicha Kvaratshkelia dan Giorgi Chakvetadze.

Kedua belah pihak cenderung memainkan permainan konservatif yang kompak dan tidak adanya beberapa pemain kunci untuk Georgia akan membuat mereka kesulitan dalam menyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Para pengunjung telah menunjukkan peningkatan resolusi dan baja dalam beberapa bulan terakhir dan ini bisa diterjemahkan ke dalam pertemuan ketat dan skor rendah lainnya. Kami memprediksi kemenangan tipis untuk Rumania.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rumania vs Georgia:
Rumania (4-4-2): Florin Nita (GK); Ionut Nedelcearu, Vlad Chiriches, Adrian Rus, Christian Ganea, Delan Sorescu; Alexandru Maxim, Razvan Marin, Nicolae Stanciu, Ianis Hagi; Claudiu Keseru, Denis Alibec

Georgia (4-5-1): Giorgi Loria; Otar Kakabadze, Guram Kashia, Lasha Dvali, Guram Giorbelidze; Saba Lobzhanidze, Nika Kvekeskiri, Otar Kiteishvili, Giorgi Aburjania, Giorgi Beridze; Budu Zivziadze

Prediksi Skor Rumania vs Georgia: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas