Rekor Pecah EURO 2020

oleh -84.489 views
EURO

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Jumlah pemain yang mencetak tiga gol bunuh diri di Euro 2020 telah dipatahkan. Hummels menjadi pemain Jerman pertama yang mencetak gol bunuh diri dalam sejarah Kejuaraan Eropa.

Di grup terberat EURO 2020, dua juara Piala Dunia terakhir Prancis dan Jerman berbagi kartu as mereka di Munich.

Prancis memenangkan laga alot yang dimainkan di Allianz Arena dengan skor 1-0. Mats Hummels mencetak gol kemenangan untuk Roosters pada menit ke-20.

JERMAN PERTAMA YANG MENCAPAI INI

Bek berusia 32 tahun itu menjadi pemain Jerman pertama yang mencetak gol bunuh diri dalam sejarah Piala Eropa. Prancis mencetak gol untuk keempat kalinya musim ini, saat pemain tim lawan mencetak gol bunuh diri.

Pada pertandingan Roosters sebelumnya di Kroasia, Ukraina dan Kazakhstan, pemain tim lawan telah mencetak gol sendiri.

Saat memainkan pertandingan grup di Euro 2020; Tiga pemain sudah mencetak gol bunuh diri. Sebelumnya, pemain sepak bola nasional kami Merih Demiral mencetak gol bunuh diri di pertandingan Italia, dan net guard Polandia Wojciech Szczesny di pertandingan Slovakia.

LAIN PERTAMA DARI JERMAN

Sementara Jerman kalah 1-0 dari Prancis; Panzers dikalahkan untuk pertama kalinya dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan Eropa. Jerman telah memenangkan 7 dari 12 pertandingan sebelumnya dan seri 5 di antaranya.

Satu-satunya tim yang kalah dalam pertandingan pertama mereka di Kejuaraan Eropa dan kemudian memenangkan turnamen adalah Belanda. Belanda memiliki akhir yang bahagia pada tahun 1988.

NAMA KTT DI GROUP F PORTUGAL

Setelah pertandingan pertama di Grup F Kejuaraan Sepak Bola Eropa ke-16 (EURO 2020), Portugal memimpin. Portugal, juara bertahan turnamen, mengalahkan Hungaria 3-0 dengan gol di 10 menit terakhir.

Juara Piala Dunia terakhir dan finalis EURO 2016 Prancis memenangkan pertandingan 1-0 melawan Jerman. Dengan hasil tersebut, Portugal secara rata-rata menempati posisi pertama di atas Prancis. Jerman menempati posisi ke-3, sedangkan Hungaria menempati posisi terakhir grup.

UPDATE CORONA