Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki – 20 Juni 2021

oleh -208.489 views
Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swiss vs Turki, Swiss akan bermain melawan Turki di Stadion Olimpiade Baku pada hari Minggu 20 Juni 2021 pukul 23:00 wib di babak penyisihan grup UEFA Euro 2020.

Swiss datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-0 dari Italia asuhan Roberto Mancini pada hari Rabu. Dua gol dari gelandang Sassuolo Manuel Locatelli dan satu gol dari penyerang Lazio Ciro Immobile memastikan kemenangan bagi Italia.

Turki, di sisi lain, kalah 2-0 dari Rob Page’s Wales pada hari Rabu. Gol dari gelandang Juventus Aaron Ramsey dan bek kanan Swansea City Connor Roberts memastikan kesepakatan untuk Wales.

Dalam 15 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Turki memegang keuntungan yang jelas. Mereka menang delapan kali, kalah empat kali, dan seri tiga kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2008, dengan Turki mengalahkan Swiss 2-1. Gol dari striker Semih Senturk dan gelandang Arda Turan memastikan kemenangan bagi Turki. Forward Hakan Yakin mencetak gol konsolidasi untuk Swiss.

Swiss tidak kekurangan bakat dalam skuad mereka. Gelandang Arsenal Granit Xhaka dan penyerang Liverpool Xherdan Shaqiri telah menjadi andalan di starting XI untuk beberapa waktu sekarang, sementara bek tengah Borussia Dortmund Manuel Akanji dan penyerang Borussia Monchengladbach Breel Embolo dinilai tinggi dan telah dikaitkan dengan klub-klub top.

Kiper Montpellier Jonas Omlin mengundurkan diri dari skuad baru-baru ini karena cedera dan digantikan oleh kiper Stuttgart Gregor Kobel.

UPDATE CORONA