Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador – 21 Juni 2021

oleh -281.489 views
Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Venezuela vs Ekuador, Venezuela dan Ekuador akan sama-sama mencari kemenangan pertama mereka di Copa America pada hari Senin 21 Juni 2021 pukul 04:00 wib, ketika mereka bertanding di Rio de Janeiro.

Venezuela meraih satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Kolombia terakhir kali, setelah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka 3-0 dari Brasil, sementara Ekuador kehilangan satu-satunya pertandingan mereka sejauh ini karena mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Kolombia.

Meskipun memiliki daftar panjang absen melalui tes positif virus corona, La Vinotinto menahan salah satu favorit untuk lolos dari grup dengan hasil imbang tanpa gol di Goiania, saat mereka membuat lawan mereka, yang memiliki lebih dari 20 upaya mencetak gol, keluar selama durasi tersebut. dari pertemuan itu.

Itu adalah comeback yang mengesankan setelah awal kampanye yang mengecewakan, karena mereka dikalahkan 3-0 oleh tuan rumah Brasil.

Bek tengah Marquinhos membuka skor untuk tim favorit pra-turnamen di babak pertama, dan Neymar menambahkan gol kedua dari titik penalti pada menit ke-60 sebelum ia mengecoh kiper untuk memberi umpan kepada Gabriel Barbosa untuk gol ketiga di menit-menit akhir. .

Dengan Kolombia dan Brasil jelas di puncak grup, Venezuela menemukan diri mereka berjuang dengan lawan hari Minggu dan Peru untuk dua tempat kualifikasi terakhir, dan kemenangan atas Ekuador hampir membuat mereka lolos, unggul empat poin dari La Tricolor.

Sementara itu, lawan mereka akan berusaha untuk menempatkan poin pertama mereka di turnamen untuk melompati Venezuela dan naik ke posisi terdepan untuk mencapai delapan besar.

Dalam satu-satunya pertandingan mereka di turnamen sejauh ini, Ekuador menderita kekalahan tipis dari Kolombia di pertandingan putaran pertama.

Edwin Cardona mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu menjelang turun minum dari tendangan bebas yang berhasil dengan baik untuk mengambil ketiga poin bagi timnya.

Itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi untuk pasukan Gustavo Alfaro, setelah sebelumnya kalah dari Peru dan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia awal Juni.

Namun, mereka hanya kalah tipis oleh salah satu tim terkuat di grup, dan kemenangan pada hari Minggu akan segera membuat La Tricolor bergerak di atas lawan mereka dan sangat meningkatkan tawaran kualifikasi mereka, karena empat dari lima tim dalam grup akan maju.

UPDATE CORONA