IKLAN YARA

Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru – 21 Juni 2021

oleh -265.489 views
Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kolombia vs Peru, Kolombia akan memastikan kualifikasi mereka ke perempat final Copa America pada hari Senin 21 Juni 2021 pukul 07:00 wib, ketika mereka menghadapi Peru dalam aksi grup.

Tim asuhan Reinaldo Rueda telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di Grup A, sementara lawan mereka dihancurkan 4-0 oleh Brasil dalam satu-satunya pertandingan mereka di turnamen sejauh ini.

Kolombia memulai kampanye Copa America mereka dengan kemenangan tipis atas Ekuador Senin lalu.

Edwin Cardona menyarangkan satu-satunya gol dalam pertandingan itu menjelang turun minum dari tendangan bebas yang berhasil, dan pasukan Rueda akan mempertahankan kemenangan meskipun kalah dalam beberapa bagian permainan.

Dalam pertandingan kedua mereka, Kolombia menghadapi tim Venezuela dengan daftar panjang absen melalui tes positif virus corona, tetapi mereka tidak dapat memecahkan kebuntuan dengan permainan berakhir imbang tanpa gol.

Sementara itu hasil yang agak mengecewakan dan tim asuhan Rueda belum mencapai langkah mereka, mereka menemukan diri mereka di ambang mencapai babak sistem gugur, dengan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Dengan empat tim dari lima grup yang lolos ke babak berikutnya, Kolombia akan unggul tujuh poin atas Peru dengan kemenangan pada Senin, mengamankan tempat mereka di perempat final, sementara mereka masih menargetkan finis setinggi mungkin. untuk mendapatkan pertandingan perempat final yang lebih menguntungkan.

Mereka menghadapi tim Peru yang kemungkinan akan bersaing untuk memperebutkan dua tempat terakhir kualifikasi dengan Ekuador dan Venezuela.

Tim asuhan Ricardo Gareca menderita kekalahan telak dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Jumat, saat mereka menghadapi tuan rumah Brasil di Rio de Janeiro.

Hanya butuh 12 menit bagi tim favorit untuk unggul melalui Alex Sandro, dan mereka mempertahankan keunggulan satu gol di sebagian besar pertandingan sampai Neymar menggandakan keunggulan pada menit ke-70, sebelum gol dari Everton Ribeiro dan Richarlison di menit-menit akhir. memastikan kemenangan 4-0 yang menarik.

Meskipun moral mereka pasti akan terpukul dari pukulan itu, pasukan Gareca tidak punya waktu untuk berdiam diri karena mereka dengan cepat kembali beraksi dan memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dengan apa yang akan menjadi kemenangan penting.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Dengan Ekuador juga kalah dalam pertandingan pembukaan mereka dan Venezuela hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan mereka, Peru masih memiliki setiap peluang untuk mengambil salah satu tempat di empat besar, meskipun mereka mungkin harus mendapatkan poin ekstra atas pesaing mereka untuk membalas. selisih gol mereka lebih rendah.

Mereka akan mencari posisi terdepan untuk mencapai delapan besar dengan kemenangan pada hari Senin, sebelum mereka memainkan dua pertandingan paling penting melawan tim yang mereka perjuangkan untuk tempat ketiga dan keempat.

Kolombia akan datang ke pertandingan ini tanpa pemain sayap Porto Luis Diaz, yang akan menjalani skorsing setelah ia mendapat kartu merah di menit-menit terakhir hasil imbang tanpa gol dengan Venezuela.

Namun, menit bermainnya terbatas, dengan Rueda lebih memilih Juan Cuadrado dan Edwin Cardona di sayap.

Barisan harus kembali dipimpin oleh duo Atalanta Luis Muriel dan Duvan Zapata, setelah pasangan tersebut mencatatkan 37 gol dan 19 assist di liga papan atas Italia musim ini.

Rueda memilih untuk mengubah pertahanan untuk bentrokan Venezuela, dengan bek tengah Tottenham Hotspur Davinson Sanchez kembali ke samping untuk mereformasi pasangan mapan bersama pemain Everton Yerry Mina di jantung empat bek.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Mereka akan dilindungi oleh pasangan solid Wilmar Barrios dan bintang Porto Mateus Uribe di tengah.

Peru tampak tidak bersemangat melawan Brasil dengan tidak adanya penyerang berpengalaman Raul Ruidiaz dan Paolo Guerrero, setelah Gareca memilih untuk tidak memasukkan mereka dari skuad.

Itu akan membuat Gianluca Lapadula memimpin lini depan lagi pada hari Senin, sementara mereka akan sangat bergantung pada pengalaman pemain sayap Christian Cueva ke depan.

Meskipun kebobolan empat kali terakhir kali, mereka mungkin terlihat untuk bertahan dengan empat bek mapan Marcos Lopez, Christian Ramos, Luis Abram dan Aldo Corzo pada kesempatan ini, melindungi penjaga gawang Orlando City Pedro Gallese.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kolombia vs Peru:
Kolombia: Ospina; Munoz, Mina, Sanchez, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Uribe, Cardona; Muriel, Zapata

Peru: Gallese; Corzo, Abram, Ramos, Lopez; Yotun, Tapia; Cueva, Pena, Carrillo; Lapadula

Prediksi Skor Kolombia vs Peru: 2-1