Prediksi  Filipina vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

oleh -1.433.489 views
Prediksi  Filipina vs Maladewa

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Filipina vs Maladewa, Filipina dan Maladewa akan mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan di Uni Emirat Arab pada hari Selasa.

Maladewa saat ini berada di urutan keempat di Grup A dan akan finis di posisi itu seperti yang terjadi pada matchday terakhir, sementara Filipina telah mengamankan tempat ketiga di bagian tersebut menjelang pertandingan ini.

Filipina telah menang tiga kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan mereka di Grup A untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di urutan ketiga di bagian tersebut, enam poin di belakang China yang berada di posisi kedua.

Pasukan Scott Cooper membuka kampanye mereka dengan kekalahan besar dari Suriah sebelum meraih tujuh poin dari tiga pertandingan berikutnya melawan Guam, China dan Maladewa untuk membuat para pemain mereka memimpikan finis dua besar.

Kekalahan 1-0 dari Suriah pada November 2019 terbukti merusak, sebelum kekalahan 2-0 dari China pada 7 Juni semuanya mengakhiri harapan mereka untuk berpotensi menyelinap ke posisi di belakang Suriah.

Filipina akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengesankan, setelah menempatkan tiga gol tak terjawab melewati Guam pada hari Jumat, yang memastikan bahwa mereka akan finis di posisi ketiga dan mengklaim tempat di babak kualifikasi ketiga Piala Asia dalam prosesnya.

Maladewa, sementara itu, telah memenangkan dua dan kalah lima dari tujuh pertandingan mereka di Grup A untuk mengumpulkan enam poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat menuju pertandingan terakhir mereka.

Hanya enam gol yang dicetak dan 19 kebobolan merupakan indikasi perjuangan mereka, tetapi mereka akan finis di atas Guam yang berada di posisi kelima, yang berarti satu tempat di babak kualifikasi ketiga Piala Asia atau babak playoff.

Maladewa telah mengalahkan Guam dua kali di Grup A tetapi sebaliknya mengalami kesulitan, terutama dalam dua pertandingan terakhir mereka, di mana mereka kalah 4-0 dari pemimpin Suriah yang melarikan diri dan 5-0 dari China terakhir kali.

Pasukan Martin Koopman akan bertekad untuk mengakhiri kampanye mereka dengan hasil positif, tetapi selain Guam, mereka belum pernah menang di level internasional sejak September 2018.

Gelandang Filipina Kenshiro Daniels dipaksa keluar lapangan saat timnya kalah dari China dan absen melawan Guam terakhir kali, yang berarti bahwa ia sangat diragukan untuk turun ke lapangan untuk kontes ini.

Diperkirakan akan ada perubahan pada tim yang menghadapi Guam, dengan Jarvey Gayoso kemungkinan akan masuk ke area lini tengah, sementara Mark Hartmann, yang mencetak gol dari bangku cadangan pada hari Jumat, harus kembali ke XI.

Angel Guirado juga menjadi pencetak gol dalam pertandingan terakhir timnya dan harus mempertahankan tempatnya, sementara Oliver Bias harus kembali tampil di area menyerang untuk Filipina.

Adapun Maladewa, pelatih kepala Koopman diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang menderita kekalahan lima gol dari China terakhir kali.

Ali Fasir datang dari bangku cadangan pada tahap akhir pertemuan hari Jumat tetapi sekarang bisa mendapatkan tempat di XI pertama, sementara Mohamed Naim juga akan menjadi starter.

Ali Ashfaq tidak menjadi starter melawan Suriah atau China, tetapi pemain berusia 35 tahun, yang telah mencetak 53 gol dalam 79 penampilan untuk negaranya, mungkin masuk ke dalam XI untuk pertandingan hari Selasa.(red)

Prediksi Susunan Pemain Filipina vs Maladewa:
Philippines : Schipmann, Reichelt, De Murga, Tabinas, Kempter; Gayoso, Ott, Schrock, Bias; Hartmann; Guirado

Maldives: Faisal; Numaan, Ghanee, Ali Samooh, Aisham; Mahudhee, Nasheed, Umair, Fasir, Mohamed; Ashfaq

Prediksi Skor Filipina vs Maladewa: 2-1

UPDATE CORONA