IKLAN YARA

Pengacara Belhanda: Kami Tidak Mengeluh Tentang Galatasaray ke FIFA

oleh -101.489 views
Pengacara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Pengacara Younes Belhanda, Thomas Normand, menyatakan bahwa kliennya tidak mengajukan ke FIFA selama masa pandemi untuk pembayaran gaji mereka, dan bahwa mereka mengajukan gugatan setelah pemutusan kontrak secara sepihak.

Thomas Normand, pengacara pemain sepak bola Maroko Younes Belhanda, yang kontraknya berakhir di Galatasaray pada paruh kedua musim Liga Super 2020-21, membuat pernyataan tertulis setelah kata-kata Presiden Klub Galatasaray Mustafa Cengiz tentang Belhanda.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

“KAMI TIDAK BERLAKU KE FIFA”

Dalam pernyataan tertulis yang dibuat setelah kata-kata Presiden Klub Galatasaray Mustafa Cengiz tentang Belhanda, Normand mengatakan, “Klien saya ingin diketahui bahwa dia belum mengajukan aplikasi apa pun ke FIFA untuk pembayaran gajinya selama masa pandemi ketika klub sedang berjuang. secara finansial.” digunakan frasa.

“KAMI MEMUTUSKAN UNTUK MEMBUKA DACA SETELAH TERMINASI”

Dalam pernyataannya, “Meskipun ada penundaan pembayaran gaji selama proses ini, pemain selalu mencari solusi persahabatan dengan mantan klubnya. Gajinya dikurangi.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Namun, setelah Galatasaray memutuskan kontrak secara sepihak, sang pemain memutuskan untuk mengajukan gugatan ke FIFA untuk keberatan atas pelanggaran kontrak tersebut dan untuk membayar utangnya .

“BELHANDA MENGELUH KITA KE FIFA”

Menjawab pertanyaan dari anggota pers pada program “Gündem Special” yang disiarkan di GSTV, Mustafa Cengiz mengatakan, “Saya tidak pernah menyesal mengirim Belhanda. Belhanda dan Feghouli memberi kami ke FIFA.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Tiga orang tidak menerima 15 persen dalam konfigurasi. Mereka mengancam kami. Ini membuat kami sedih. Bahkan Falcao, yang kami kritik, membuat diskon, Muslera melakukannya lebih dulu. Pernyataan terakhir Belhanda adalah yang terakhir.” telah membuat pernyataan. (*)