Mabes TNI AD Memberikan Penghargaan Kepada Jurnalis Terbaik

oleh -101.489 views
Mabes TNI AD

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Mabes TNI AD Menggelar komsos kreatif silaturahmi bersama ratusan media Online, Cetak maupun Elektronik, kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur Jakarta Timur pada hari Kamis 17 Juni 2021.

Komsos Kreatif Silahturahmi TNI AD bersama Awak Media ini juga sekaligus silaturahmi sesama jurnalis dari media cetak, online dan televisi yang turut hadir dalam acara jumpa media di Bumi Perkemahan Cibubur mengikuti serangkaian acara di luar ruangan.

Serangkaian acara tersebut adalah  jalan santai bersama sejauh 1.6 kilometer, kemudian dilanjutkan Senam body combat.

Mabes TNI AD Memberikan Penghargaan Kepada Jurnalis Terbaik

Tak hanya itu para jurnalis juga menikmati acara outbond antara lain flying fox, lempar pisau,  dan lomba-lomba secara per kelompok.

BACA JUGA :   Babinsa Tetap Ingatkan Warga Terlebih Saat Pemakaman Covid 19

Silahturahmi antara TNI AD dengan para jurnalis juga digelar rangkaian Mabes TNI AD memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaik dari media televisi, media online dan juga media cetak.

“Yang kita butuhkan olahraga dan senyum. Itu imunitas yang sangat berharga, itu tujuan acara ini.

BACA JUGA :   Dandim 0311/Pessel Bersama Wakil Bupati Pessel Laksanakan Pengecekan Covid-19

Tidak hanya silahturahmi TNI AD dengan para media, tapi para media juga bisa saling mengenal,” ujar Kadispen TNI AD  Brigjend.TNI. Tatang Subarna pada acara Komsos Kreatif Silahturahmi TNI AD Bersama Awak Media. (*)

Sumber Dispenad 

UPDATE CORONA