Belanda vs Skotlandia, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

oleh -83.489 views
Belanda vs Skotlandia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Belanda vs Skotlandia, Dengan kurang dari dua minggu sampai mereka memulai kampanye Euro 2020 mereka, Belanda dan Skotlandia akan berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Portugal pada hari Rabu.

Skotlandia lolos ke turnamen besar pertama mereka sejak 1998 dengan kemenangan atas Serbia dalam adu penalti tahun lalu, dan mereka akan bertujuan untuk membangun kepercayaan diri masuk ke babak penyisihan grup saat mereka menghadapi tim kuat Belanda yang juga akan kembali setelah absen di babak penyisihan grup. dua kompetisi besar sebelumnya sebelum Kejuaraan Eropa tahun ini.

REALITAS TV

Dalam putaran terakhir pertandingan internasional mereka pada bulan Maret, Belanda memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kekalahan 4-2 yang mengecewakan dari Turki, saat Burak Yilmaz mencetak hat-trick sebelum Hakan Calhanoglu menambahkan gol keempat, dan gol-gol telat dari Davy Klaassen dan Luuk de Jong tidak cukup untuk menyelamatkan hasil.

Oranje bangkit kembali dari kekalahan itu dengan dua kemenangan beruntun, pertama mengalahkan Latvia 2-0 berkat gol dari Steven Berghuis dan Luuk de Jong.

Pasukan Frank de Boer kemudian mencatat kemenangan tandang 7-0 yang memukau melawan Gibraltar, saat Memphis Depay mencetak dua gol bersama gol-gol dari Berghuis, de Jong, Georginio Wijnaldum, Donyell Malen dan Donny van de Beek.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Setelah gagal lolos ke Euro 2016 dan Piala Dunia 2018, Oranje akan berharap untuk kembali dengan kuat ke turnamen besar, saat mereka menuju ke Euro 2020 dengan peluang kuat untuk keluar dari babak penyisihan grup.

Pasukan De Boer akan berusaha untuk menambah kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Rabu, karena mereka bertujuan untuk membangun kepercayaan dengan pertandingan grup pertama mereka dalam waktu kurang dari dua minggu.

Mereka menghadapi tim Skotlandia yang juga akan berusaha berkembang menuju Kejuaraan Eropa, saat mereka menuju turnamen besar pertama mereka dalam lebih dari 20 tahun.

Setelah kampanye kualifikasi campuran pada 2019, yang berakhir dengan tiga kemenangan beruntun, Skotlandia lolos ke babak playoff untuk Euro 2020, pertama menghadapi Israel.

Permainan itu berakhir tanpa gol dan pergi ke adu penalti, dan Tartan Terrier maju saat Kenny McLean mencetak gol kemenangan setelah John McGinn, Callum McGregor, Scott McTominay dan Lawrence Shankland semuanya mencetak gol dari titik penalti.

Pasukan Steve Clarke kemudian menghadapi Serbia dengan satu tempat di Euro 2020 yang dipertaruhkan, dan mereka berusaha untuk meraih kemenangan 1-0 berkat gol pembuka Ryan Christie sebelum Luka Jovic membawa permainan ke perpanjangan waktu dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-90.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Tambahan 30 menit tidak menghasilkan gol lagi, menghasilkan adu penalti kedua berturut-turut, dengan penjaga gawang David Marshall menjadi pahlawan saat ia menyelamatkan penalti Aleksandar Mitrovic untuk memesan tempat timnya di turnamen besar pertama mereka sejak 1998.

Di babak terakhir pertandingan internasional mereka, Skotlandia memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan hasil imbang melawan Austria dan Israel, diikuti dengan kemenangan 4-0 atas Kepulauan Faroe, saat John McGinn mencetak dua gol bersama gol dari Che Adams dan Ryan Fraser.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke Euro 2020, karena mereka bertujuan untuk membangun kepercayaan diri untuk penyisihan grup dengan apa yang akan menjadi kemenangan pernyataan pada hari Rabu.

Bek Belanda Virgil van Dijk baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia akan absen untuk Kejuaraan Eropa dan pertandingan persahabatan sebelumnya, setelah melewatkan sebagian besar musim Liga Premier karena cedera ligamen.

Dalam ketidakhadirannya, Matthijs de Ligt dan Stefan de Vrij harus bekerja sama di jantung pertahanan, sementara bek tengah Manchester City Nathan Ake juga akan mendorong untuk mendapatkan tempat awal.

Pemain kunci dalam serangan mereka adalah Memphis Depay, yang menjadi bintang bagi Lyon di Ligue 1 musim ini dengan 20 gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan liga.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Frenkie De Jong dan Georginio Wijnaldum baru-baru ini bergabung dengan skuad Belanda lainnya, dan mereka harus bermitra di lini tengah pada hari Rabu.

Sementara itu, penjaga gawang Jasper Cillesen belum tiba di kamp karena baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Penyerang Che Adams baru-baru ini berjanji setia kepada tim nasional Skotlandia, dan dia akan berusaha mengamankan tempatnya di starting XI untuk turnamen mendatang.

Dia bisa bergabung dalam serangan oleh Lyndon Dykes, mengingat cedera pada Ryan Fraser dan Oli McBurnie.

Skotlandia memiliki sisi kiri yang mengesankan, dengan bek Arsenal Kieran Tierney diharapkan untuk beroperasi di kiri tiga bek sementara bek Liverpool Andrew Robertson akan mengambil tanggung jawab menyerang dan bertahan dari peran bek sayap.

Dengan Robertson bersama orang-orang seperti John McGinn dan Scott McTominay, mereka memiliki lini tengah yang kuat, melindungi tiga bek Tierney, Grant Hanley dan bek tengah Leeds United Liam Cooper. (red)

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Skotlandia:
Belanda : Stekelenburg; Dumfries, De Ligt, De Vrij, Ake; Wijnaldum, De Jong; Berghuis, Klaassen, Depay; De Jong

Skotlandia : Marshall; Hanley, Cooper, Tierney; O’Donnell, McTominay, McGinn, McGregor, Robertson; Adams, Tanggul

Prediksi Skor Belanda vs Skotlandia: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas