ASN Dan Masyarakat Penerima Manfaat Dari Negara Tidak Divaksin Terancam Sanksi

oleh -72.489 views
ASN
Keterangan foto: Bupati Aceh Singkil Dulmusrid

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Rendahnya Pencapaian Vaksin Covid-19, Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil akan buat atruran bagi penerima manfaat dari Negara dan teracam sanksi.

” Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)-PNS dan honorer dan penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Aceh Singkil yang tidak mau di vaksinasi Covid-19 tanpa halangan sesuai ketentuan medis sudah dipastikan akan menerima sanksi.

REALITAS TV

Penegasan itu disampai Bupati Aceh Singkil Dulmusrid usai memimpin rapat pecepatan Vaksinasi Covid-19 bersama sejumlah SKPK kepada Realitas, Selasa (8/6/2021).

BACA JUGA :   Pengedar Sabu Diringkus SatRes Narkoba Polres Simeulue

” Kita punya ketentuan, ya malu kalau tidak mau di vaksin, ASN sebagai contoh”. Ujarnya.

ASN yang tidak mau di vaksin tanpa alasan di berikan sanksi, termasuk pegawai tenaga honor atau tenaga bakti yang tidak mau di vaksin tanpa alasan ketentuan medis. Hal ini untuk kepentingan hajad orang banyak bukan untuk pribadi. tegas Dulmusrid.

BACA JUGA :   Kaba Harkam Polri Tinjau Pergelaran Alut dan Alsus Jajaran Polda Aceh

Ya sudahlah saat ini kita sudah capek, melalui Realitas, Dulmusrid berharap kepada ASN serta masyarakat Aceh Singkil agar mau untuk ikut serta mengatasi Covid-19 dengan melalui divaksinasi Covid-19, Pungkasnya. (Rostani)

BACA JUGA :   Polda Banten Dan Komunitas PIC Bagikan Masker Kepada Masyarakat
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas