IKLAN YARA

Wolfsburg vs Mainz 05, Prediksi Liga Jerman 22 Mei 2021

oleh -206.489 views
Wolfsburg vs Mainz 05
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Wolfsburg vs Mainz 05, Wolfsburg akan menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan sedikit yang dipertaruhkan mengingat kedua tim telah mencapai tujuan utama mereka untuk musim ini.

Wolfsburg menyelesaikan tempat kualifikasi Liga Champions akhir pekan lalu, sementara Mainz memastikan bahwa mereka akan bersaing di Bundesliga untuk musim ke-13 berturut-turut ketika Agustus tiba.

Meskipun unggul dua gol saat tandang ke Bundesliga dan runner-up DFB-Pokal RB Leipzig untuk bermain imbang 2-2 terakhir kali, kekalahan mengejutkan 4-3 Eintracht Frankfurt dari Schalke 04 yang sudah terdegradasi memastikan Wolves akan menghindari ketegangan di hari terakhir. -membentuk Mainz.

Memang, seandainya Frankfurt mengalahkan Schalke seperti yang diharapkan secara luas, tim Adi Hutter akan menuju ke pertandingan kandang terakhir mereka melawan Freiburg hanya satu poin di belakang Wolfsburg dan Borussia Dortmund dalam perlombaan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Namun, sudah sepantasnya begitu solid untuk sebagian besar kampanye, tim Oliver Glasner akan bersaing di kompetisi teratas Eropa untuk pertama kalinya sejak mencapai perempat final pada kampanye 2015-16.

Musim ini mungkin akan dikenang sebagai musim Wout Weghorst oleh para penggemar Die Wolfe, dengan striker Belanda itu mengantongi 20 gol liga selama kampanye individu yang luar biasa. Mengingat bahwa tim Glasner sebagian besar didasarkan pada soliditas pertahanan, gol Weghorst sering membuktikan perbedaan antara satu poin dan tiga, dengan pemain berusia 28 tahun dan rekan satu timnya berharap untuk mengakhiri musim yang sukses dengan skor tinggi melawan Mainz pada hari Sabtu.

Namun, tentu tidak akan mudah bagi mereka untuk melakukannya, dengan rekor tak terkalahkan Mainz yang mengesankan akhirnya berakhir pada sembilan pertandingan setelah kekalahan 3-1 di kandang sendiri dari Dortmund akhir pekan lalu.

Die Nullfunfer dikalahkan oleh tim BVB yang kejam, yang mengubah empat tembakan tepat sasaran menjadi tiga gol melalui serangan dari Raphael Guerreiro, Marco Reus dan Julian Brandt.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia vs Atlanta - MLS 26 September 2021

Dengan demikian, penalti injury time Robin Quaison tidak lebih dari upaya konslasi, tetapi kekalahan tersebut tidak mengurangi keajaiban yang telah dilakukan Bo Svensson dalam menjaga Mainz dengan satu pertandingan tersisa.

Pemain berusia 41 tahun itu mengambil alih pada Januari dengan klub yang ia habiskan tujuh tahun sebagai pemain yang terdampar di dasar klasemen dengan hanya enam poin setelah 14 pertandingan, tetapi Svensson telah membimbing mereka meraih 30 poin dari 19 pertandingannya sebagai pelatih. sejauh ini selama peningkatan yang menakjubkan dalam bentuknya. Dia akan mengharapkan satu dorongan terakhir dari para pemainnya pada hari Sabtu, tetapi akan sangat bangga dengan pencapaian mereka bersama apa pun yang terjadi selanjutnya.

Wolfsburg tetap tanpa Renato Steffen, Josip Brekalo dan Bartosz Bialek karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs Elche - La Liga Spanyol 26 September 2021

Jika tidak, Glasner tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih, dengan pemain berusia 46 tahun itu tidak mungkin membuat perubahan apa pun dari tim yang bermain imbang di Leipzig akhir pekan lalu.

Mainz, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jonathan Burkardt dan Robin Zentner masing-masing karena keluhan pinggul dan perut, jadi Finn Dahmen akan terus mencetak gol.

Quaison dan Adam Szalai bisa menjadi starter dalam serangan, dengan Phillipp Mwene dan Dominik Kohr juga mendorong penarikan kembali ke starting XI.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs Mainz 05:
Wolfsburg: Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Otavio; Schlager, Arnold; Baku, Philipp, Gerhardt; Weghorst

Mainz 05 : Dahmen; St Juste, Hack, Niakhate; Da Costa, Kohr, Barreiro, Boetius, Mwene; Quaison, Szalai

Prediksi Skor Wolfsburg vs Mainz 05: 1-1