IKLAN YARA

Werder Bremen vs Monchengladbach, Prediksi Liga Jerman 22 Mei 2021

oleh -152.489 views
Werder Bremen vs Monchengladbach
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Werder Bremen vs Monchengladbach, Beberapa hari setelah mengumumkan pemecatan Florian Kohfeldt, Werder Bremen mempersiapkan pertandingan Bundesliga hari terakhir melawan Borussia Monchengladbach di Stadion Weser.

Tuan rumah saat ini menempati tempat playoff degradasi dengan satu pertandingan tersisa, sementara nasib tujuh besar Monchengladbach tetap berada di tangan mereka sendiri.

Kohfeldt dibebaskan dari tugasnya di Werder Bremen sangat diharapkan, tetapi pemecatan pemain berusia 38 tahun itu hanya beberapa hari sebelum pertandingan terbesar musim mereka datang sebagai kejutan bagi banyak orang, bahkan dengan nama status tinggi yang akan mengendalikan kendali akhir pekan ini.

Kekalahan 2-0 dari Augsburg – dengan Rani Khedira dan Daniel Caligiuri mencetak gol saat kedua tim finis dengan 10 pemain – mewakili kekalahan kedelapan Bremen dalam sembilan pertandingan Bundesliga dan menandai berakhirnya waktu Kohfeldt di ruang istirahat, dengan pemain satu klub Thomas Schaaf sekarang kembali ke tim di mana dia sangat dikenang.

Dengan 361 penampilan sebagai pemain dan enam penghargaan utama sebagai manajer antara 1999 dan 2013 – termasuk gelar Bundesliga 2003-04 – tugas Schaaf kali ini sedikit berbeda, karena pemain berusia 60 tahun itu mengajukan tawaran untuk menarik Bremen dari jabatan mereka. kebiasaan dan di atas tiga terbawah, dengan Arminia Bielefeld saat ini unggul satu poin dalam keamanan tempat ke-15.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Metz - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Kohfeldt meninggalkan Die Werderaner setelah mengambil hanya satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan di kandang, tetapi bahkan jika Schaaf berhasil menginspirasi timnya untuk menang atas Monchengladbach, mereka akan dimasukkan ke playoff degradasi jika Arminia mengalahkan Stuttgart.

Hasil yang kurang positif juga bisa membuat Bremen ke degradasi otomatis jika tim urutan ke-17 Koln menghasilkan barang melawan Schalke, tetapi Schaaf telah menjalani 13 pertandingan kandang tak terkalahkan melawan Monchengladbach, yang juga bersiap untuk pergantian musim panas di ruang istirahat.

Kebangkitan kecil selama periode Paskah telah mereda untuk Monchengladbach, yang pelatih Marco Rose mempersiapkan pertandingan terakhirnya di ruang istirahat sebelum mengambil kendali di Borussia Dortmund untuk musim 2021-22.

Manajer yang akan datang Adi Hutter mungkin atau mungkin tidak menavigasi timnya melalui Liga Konferensi Eropa tergantung pada apa yang terjadi pada hari terakhir, tetapi kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Stuttgart akhir pekan lalu telah mengancam perpisahan Rose dengan compang-camping.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lens - Ligue 1 Prancis 27 September 2021

Lars Stindl mengambil darah pertama untuk Monchengladbach di babak pertama, tetapi Stuttgart membalikkan keadaan selama babak kedua ketika Wataru Endo dan striker bintang Sasa Kalajdzic menyerang dalam waktu enam menit satu sama lain untuk mengutuk Monchengladbach secara berurutan. kekalahan.

Tim tamu urutan kedelapan tetap satu poin di belakang Union Berlin di tempat terakhir Eropa, tetapi rival kontinental mereka menghadapi pertandingan hari terakhir yang melelahkan dengan runner-up RB Leipzig, dan Monchengladbach melakukan perjalanan ke Bremen yang terancam degradasi dengan hanya membanggakan empat kemenangan tandang. semua musim.

Pemenang Nico Elvedi melihat Monchengladbach sukses 1-0 atas Werder Bremen pada bulan Januari, dan tim Rose akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Die Werderaner menjadi 11 pertandingan dalam pertandingan yang bisa memiliki permutasi besar di kedua ujung klasemen Bundesliga. .

Gelandang Werder Bremen Christian Gross diberi perintah untuk dua pelanggaran yang dapat dipesan melawan Augsburg dan akan absen pada hari terakhir musim ini, memungkinkan Kevin Mohwald untuk menjaga ruang mesin.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Monaco - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Eren Dinkci juga tetap absen karena skorsing tetapi tidak pernah diharapkan untuk mendorong tempat awal, sementara Milos Veljkovic telah berlatih secara individu dan tetap ragu untuk akhir pekan.

Omer Toprak telah meredakan kekhawatiran atas kebugarannya menyusul pergantian pemain awal melawan Augsburg dan seharusnya baik-baik saja di sini, tetapi Niclas Fullkrug lebih menjadi perhatian setelah absen latihan awal pekan ini.

Sementara itu, tim tamu sangat beruntung di bagian depan cedera dan hanya Mamadou Doucoure (Achilles) dan Torben Musel (lutut) yang keluar dari persaingan – tidak satupun dari mereka diharapkan untuk memulai.

Cara jatuhnya Monchengladbach melawan Stuttgart bisa menggoda Rose untuk membuat satu atau dua perubahan, dengan Denis Zakaria dan Valentino Lazaro keduanya mendorong untuk memulai pada hari terakhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Werder Bremen vs Mönchengladbach:
Werder Bremen : Pavlenka; Gebre Selassie, Toprak, Moisander, Augustinsson; Eggestein, Mohwald, Mbom; Bittencourt; Rashica, Sargent

Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Zakaria, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Plea

Prediksi Skor Werder Bremen vs Mönchengladbach: 1-1