Union Berlin vs RB Leipzig, Prediksi Liga Jerman 22 Mei 2021

oleh -143.489 views
Union Berlin vs RB Leipzig

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Union Berlin vs RB Leipzig, Union Berlin menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah harus menang untuk menjamin tempat mereka di Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan.

Leipzig, sementara itu, akan finis di tempat kedua terlepas dari bagaimana penampilan mereka dalam pertandingan terakhir Julian Nagelsmann sebagai pelatih klub menjelang peralihan musim panasnya ke juara bertahan Bayern Munich.

REALITAS TV

Mengingat ini masih merupakan musim kedua Union Berlin di Bundesliga dalam sejarah klub, gagasan untuk berlaga di Eropa musim depan pasti terasa seperti mimpi bagi fanbase mereka.

Sementara klub-klub yang lebih besar mungkin mengubah hidung mereka pada prospek bersaing di Liga Konferensi yang baru diluncurkan UEFA, itu pasti tidak akan menjadi kasus untuk klub seukuran Union Berlin, yang satu-satunya usaha Eropa sebelumnya adalah kekalahan putaran kedua dari tim Bulgaria. Litex Lovech di babak kedua Piala UEFA lama di kampanye 2001-02.

Memang, tim Urs Fischer telah tampil di atas ekspektasi sepanjang musim, menempati posisi paruh atas untuk sebagian besar musim. Mereka menunjukkan semangat khas mereka untuk mendapatkan poin di Bayer Leverkusen akhir pekan lalu melalui equalizer terlambat Joel Pohjanpalo, meskipun gagal memenangkan pertandingan itu berarti impian mereka untuk bersaing di kompetisi sekunder Eropa untuk kedua kalinya berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Dengan tiga tim di bawah mereka di klasemen yang semuanya mampu melompati mereka di hari terakhir, Union Berlin harus mengalahkan Leipzig untuk menjamin kualifikasi mereka ke Eropa, sementara hasil imbang secara realistis akan cukup untuk mengamankan posisi paruh atas perdananya.

Sementara Leipzig memiliki sangat sedikit untuk dimainkan ketika mereka tiba di Berlin pada hari Sabtu, para pemain Nagelsmann cenderung ingin memberi pemain berusia 33 tahun itu kartu yang kuat setelah periode dua tahun yang sukses bertanggung jawab atas klub.

Musim ini pada akhirnya berakhir dengan kekecewaan, dengan Leipzig finis sebagai runner-up di Bundesliga dan DFB-Pokal, tetapi waktu Nagelsmann di klub akan dilihat sebagai kesuksesan, terutama setelah mencapai semi-final Champions. Liga musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

Karakter dan kualitas mereka terlihat penuh akhir pekan lalu ketika membalikkan defisit dua gol melawan Liga Champions mengejar Wolfsburg, dengan serangan babak kedua dari Justin Kluivert dan Marcel Sabitzer memastikan tim mereka dijamin untuk finis kedua di Bundesliga untuk kedua kalinya di sejarah klub.

Setelah hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka di akhir musim yang goyah, Nagelsmann ingin menunjukkan klub masa depannya Bayern apa yang akan mereka peroleh dengan mengakhiri musim dengan gaya di Berlin.

Union Berlin mendapat pukulan telak oleh Robert Andrich yang terkena skorsing setelah mendapat kartu kuning kelimanya musim ini melawan Leverkusen akhir pekan lalu.

Sebastien Griesbeck kemungkinan akan mengisi kekosongan di ruang mesin.

Jakob Busk, Florian Hubner, Grischa Promel, Cedric Teuchert, Leon Dajaku dan Anthony Ujah semuanya mungkin absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Masih harus dilihat apakah Dominik Szoboszlai akhirnya akan melakukan debut untuk Leipzig, sementara itu, pemain sayap Hongaria itu kembali berlatih setelah pulih dari cedera pangkal paha yang membuatnya absen sejak bergabung dari Red Bull Salzburg pada Januari.

Dia tidak mungkin mengambil risiko menjelang Euro 2020, dengan Peter Gulasci, Angelino, Marcel Halstenberg, Dani Olmo, Lazar Samardzic dan Tyler Adams semuanya kemungkinan besar juga tidak akan tersedia.

Konrad Laimer membuat start pertamanya musim ini setelah absen di sebagian besar musim karena cedera lutut yang serius, dan harus dipilih sekali lagi karena ia berusaha untuk mendapatkan kebugaran pertandingan untuk memulai musim depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Union Berlin vs RB Leipzig:
Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Gentner, Griesbeck, Lenz; Ingvartsen; Pohjanpalo, Kruse

RB Leipzig : Martinez; Klostermann, Upamecano, Orban; Mukiele, Sabitzer, Kampl, Haidara; Nkunku, Forsberg; Poulsen

Prediksi Skor Union Berlin vs RB Leipzig: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas