Turki vs Azerbaijan, Prediksi Laga Persahabatan 28 Mei 2021

oleh -125.489 views
Turki vs Azerbaijan

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Turki vs Azerbaijan, Turki memulai persiapan mereka untuk Euro 2020 pada hari Kamis saat mereka menyambut tetangga Eropa Azerbaijan di Stadion Bahcesehir Okullari untuk pertempuran persahabatan.

Pasukan Senol Gunes mengambil bagian dalam pertandingan pertama dari dua pertandingan persahabatan mereka sebelum Euro diutamakan, sementara upaya Azerbaijan untuk lolos ke turnamen berakhir dengan kegagalan besar.

REALITAS TV

Grup yang menakutkan menunggu Turki di Kejuaraan Eropa yang dijadwalkan ulang, yang mereka lolos dengan relatif mudah, saat tim Gunes bersiap untuk bertarung di Grup A dengan Wales, Italia dan Swiss untuk hak maju ke fase sistem gugur.

Turki akan berusaha untuk menyalurkan semangat para pemain terkenal 2008 setelah perjalanan luar biasa mereka ke semifinal, dan Gunes mungkin bersyukur bahwa jadwal pertandingan persahabatan timnya dengan Irlandia Utara pada 31 Mei dibatalkan, memberikan para pemainnya lebih banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri sebelum pertempuran dengan Moldova pada tanggal 3 Juni.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

The Crescent-Stars dan jimat mereka yang tak kenal lelah Burak Yilmaz memulai awal yang baik dalam upaya mereka untuk mencapai putaran final Piala Dunia 2022, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka pada bulan Maret untuk duduk di puncak Grup G, satu poin di atas pelari 2010 -up Belanda pada tahap awal ini.

Qatar mengambil kursi belakang untuk saat ini, karena Gunes berharap untuk mempertahankan formula kemenangan dan memungkinkan timnya untuk gel dalam dua pertandingan persahabatan yang relatif ‘ramah’ sebelum keadaan menjadi sulit, dan luar biasa, Turki hanya menderita tiga kekalahan di pertandingan terakhir mereka. 24 pertandingan di semua turnamen.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Pertandingan kandang Turki juga tidak pernah cenderung menjadi urusan yang menjemukan, karena The Crescent-Stars telah mencetak dan kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal – menang dua kali dan seri tiga kali – jadi panggungnya sudah siap. urusan yang menarik saat sepak bola internasional dilanjutkan.

Semakin sedikit yang dikatakan tentang kampanye kualifikasi Euro Azerbaijan semakin baik, karena mereka hanya mengumpulkan satu poin dari delapan pertandingan mereka di Grup E dalam perjalanan mereka ke urutan kelima – terpaut 11 poin dari Hongaria kedua dari bawah.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Giovanni De Biasi tidak dapat menginspirasi perubahan haluan sejak penunjukannya Juli lalu, dengan timnya hanya mengklaim satu kemenangan dari kampanye UEFA Nations League 2020-21 mereka – kemenangan 1-0 atas Siprus – dan jalan mereka ke Qatar dimulai dengan kekalahan beruntun di bulan Maret.

Azerbaijan bisa dibilang sangat disayangkan menderita kekalahan melawan Portugal, karena permainan hanya bisa ditentukan oleh gol bunuh diri Maksim Medvedev, dan butuh pemain Aleksandar Mitrovic yang terlambat untuk Serbia mengklaim kemenangan 2-1 atas pasukan De Biasi dalam pertandingan terakhir mereka. .

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas