Swiss vs Amerika Serikat, Prediksi Laga Ujicoba 31 Mei 2021

oleh -80.489 views
Swiss vs Amerika Serikat

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Swiss vs Amerika Serikat, Sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Euro 2020 bulan depan, salah satu tim peringkat teratas benua itu, Swiss, akan menjadi tuan rumah AS pada hari Minggu.

Pertandingan persahabatan internasional di St Gallen’s Kybunpark juga akan menjadi pemanasan untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa dan Piala Emas CONCACAF yang akan datang.

REALITAS TV

Sebelum mereka menghadapi grup Kejuaraan Eropa yang juga menampilkan Italia, Turki, dan Wales musim panas ini, Swiss pertama akan memainkan dua pertandingan persahabatan kandang – melawan Amerika Serikat dan kemudian melawan tetangganya Liechtenstein.

Saat ini peringkat 13 dunia, Swiss datang ke pertandingan pertama musim panas ini di belakang kemenangan persahabatan 3-2 atas Finlandia pada bulan Maret – secara efektif kemenangan keempat berturut-turut untuk tim Vladimir Petkovic.

Setelah menyelesaikan kampanye Nations League dengan kemenangan default atas Ukraina November lalu, Nati membuka proses kualifikasi Piala Dunia dengan enam poin dari enam, saat mereka mengalahkan Bulgaria dan Lithuania dalam pertandingan pembukaan musim semi ini.

Petkovic telah mempertahankan posisinya saat ini sejak Juli 2014 – memenangkan 35 dari 68 pertandingannya hingga saat ini, sambil memimpin Swiss ke babak 16 besar Euro 2016 dan Piala Dunia 2018 di Rusia – dan akan bersemangat untuk melangkah setidaknya satu langkah lebih jauh. Euro.

Dalam persiapan, pelatih kelahiran Sarajevo telah memanggil skuad penyisihan 29 pemain untuk pertandingan persahabatan pra-turnamen, yang akan dipangkas menjadi 26 tak lama setelah pertandingan hari Minggu.

Dengan total 12 pemain termasuk dari Bundesliga Jerman yang selalu kompetitif – termasuk mereka seperti trio Borussia Monchengladbach Breel Embolo, Denis Zakaria dan kiper Yann Sommer – dia memiliki skuad yang kuat di komandonya, tetapi kemungkinan akan memberikan pemain pinggiran yang terakhir. kesempatan untuk mengesankan akhir pekan ini.

Berusaha untuk mempersiapkan musim panas yang sibuk ke depan, AS pertama kali bertemu dengan tim nasional yang mereka menangi hanya sekali dalam delapan pertemuan bersejarah mereka – yang paling terkenal adalah pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 1994 di kandang sendiri: hasil imbang 1-1 mendapatkan AS poin pertama mereka di Piala Dunia selama 44 tahun.

Seperti Swiss, beberapa pemain dalam skuad yang ditunjuk oleh pelatih kepala Gregg Berhalter mencari nafkah di Bundesliga, dengan Giovanni Reyna, John Brooks dan Tyler Adams di antara mereka yang saat ini tampil di papan atas Jerman.

Faktanya, sebagian besar pilihan yang berbasis di Eropa sedang mempersiapkan ketinggian Denver, Colorado, di mana AS akan bergabung dengan Honduras, Kosta Rika, dan Meksiko minggu depan untuk semifinal Nations League – kemudian final atau penentuan tempat ke-3.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Jadi, diharapkan terbang di belahan dunia pada pertandingan Kamis depan dengan Honduras – di tengah periode intens tiga pertandingan dalam delapan hari – rotasi skuad diatur menjadi fitur pertandingan persahabatan hari Minggu.

Tentu saja, pertandingan ini akan menghadirkan tantangan yang signifikan bagi tim Amerika yang baru-baru ini belum teruji, yang terutama hanya bertemu lawan Amerika Tengah dan kelas menengah Eropa selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, mereka mengalahkan Irlandia Utara 2-1 pada Maret, melalui gol dari bintang muda Borussia Dortmund Reyna dan pemain Chelsea Christian Pulisic.

Tanpa ragu, pasukan Berhalter akan lebih teruji melawan tim berbakat dan berpengalaman di Swiss – tim yang sedang menuju ke kejuaraan kontinentalnya sendiri dengan ambisi untuk mencapai delapan besar.

Manajer Swiss Vladimir Petkovic diharapkan menawarkan kesempatan menghadapi beberapa wajah yang kurang berpengalaman pada hari Minggu, saat ia bersiap untuk menipiskan skuadnya menjelang Euro.

Oleh karena itu, beberapa pendukung, seperti Yann Sommer, Fabian Schar dan Granit Xhaka mungkin akan terhindar, dengan bek remaja Becir Omeragic dan full-back Nice Jordan Lotomba dalam pertarungan untuk bermain.

Pada tahap tertentu, Petkovic bisa melakukan debutnya kepada kiper Gregor Kobel, penyerang berusia 20 tahun Dan Ndoye, dan striker Brighton Andi Zeqiri. Namun, gelandang Eintracht Frankfurt Djibril Sow mungkin tidak mengambil risiko, karena ia masih mengalami cedera yang perlu ditangani.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Sementara itu, pria berbasis Bundesliga lainnya, Tyler Adams (dari RB Leipzig) diragukan tampil untuk AS dan kemungkinan akan ditahan dengan beberapa trofi yang dipertaruhkan dalam beberapa minggu mendatang.

Skuad Gregg Berhalter berisi banyak pengalaman Eropa lainnya, dengan John Brooks dari Wolfsburg, bek sayap Barcelona Sergino Dest dan Bryan Reynolds dari tim Serie A Roma semuanya siap untuk memulai. Baik gelandang Juventus Weston McKennie dan pemain pinjaman Barnsley Daryl Dike telah melakukan perjalanan ke Swiss juga, dan keduanya akan tampil.

Ada banyak spekulasi tentang potensi debut bek Bayern Munich II Justin Che dan striker Schalke Matthew Hoppe – yang tampil mengesankan tahun ini meski klubnya bubar – dengan yang terakhir kemungkinan besar akan ditawari kesempatan di babak kedua.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Swiss vs Amerika Serikat:
Switzerland : Mvogo; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Zuber, Zakaria, Freuler, Shaqiri; Embolo, Seferovic

USA : Ochoa; Dest, Brooks, Miazga, Reynolds; McKennie, Lletget, Acosta, Reyna; Sargent, Aaronson

Prediksi Skor  Swiss vs Amerika Serikat: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas