Stuttgart vs Arminia Bielefeld, Prediksi Liga Jerman 22 Mei 2021

oleh -176.489 views
Stuttgart vs Arminia Bielefeld

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Stuttgart vs Arminia Bielefeld, Stuttgart akan berusaha meraih tiga kemenangan dari tiga untuk mengakhiri musim saat mereka menghadapi Arminia Bielefeld di stadion Mercedes-Benz Arena pada hari Sabtu.

Stuttgart berada di peringkat sembilan klasemen Bundesliga, berkat angka 45 poin dari 33 pertandingan. Mereka meraih kemenangan tandang 2-1 di Borussia Moenchengladbach dan masih dalam persaingan untuk finis di posisi ketujuh, yang akan memastikan tempat di Liga Europa musim depan.

Arminia Bielefeld terkunci dalam pertempuran degradasi dengan Werder Bremen. Hanya satu poin yang memisahkan kedua belah pihak, dan Bielefeld harus menyamai hasil Bremen untuk memastikan keamanan. Mereka berada di urutan ke-15 dalam tabel, mengelola penghitungan 32 poin dari 33 pertandingan.

Pertemuan Stuttgart vs Arminia Bielefeld
Kedua tim telah memainkan 21 pertandingan di antara mereka. Stuttgart memenangkan 12 dari pertandingan tersebut, sementara enam pertandingan berakhir imbang. Arminia Bielefeld hanya memenangkan tiga pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Stuttgart dan Arminia Bielefeld terakhir kali bermain satu sama lain di Schuco Arena pada bulan Januari. Die Armien memenangkan pertandingan dengan selisih nyaman 3-0, dengan serangan dari Fabian Klos dan Ritsu Doan dan gol bunuh diri dari Marc-Oliver Kempf memastikan tim tuan rumah menang dengan mudah.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Stuttgart memiliki daftar cedera yang panjang. Silas Wamangituka (ACL), Orel Mangala (pinggul), Tanguy Coulibaly (ligament), Nicolas Gonzalez (paha), Lilian Egloff (pergelangan kaki), Momo Cisse (lutut), Konstantinos Mavropanos (otot) dan Mateo Klimowicz (selangkangan) semuanya telah dikesampingkan. Marcin Kaminski absen karena tertular COVID-19 dan Wataru Endo tidak akan tersedia karena skorsing.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas