Strasbourg vs Lorient, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -144.489 views
Strasbourg vs Lorient

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Strasbourg vs Lorient, Strasbourg akan menghadapi Lorient di Ligue 1 pada hari Minggu dalam pertandingan degradasi yang berpotensi penting.

Kedua belah pihak unggul satu poin dari Nantes yang berada di urutan ke-18 menuju hari terakhir, dengan enam tim masih secara matematis mampu finis di posisi degradasi pertama.

REALITAS TV

Karena selisih gol mereka yang jauh lebih sehat dibandingkan dengan Lorient dan Brest di bawah mereka di klasemen, Strasbourg memiliki potensi keuntungan mengetahui bahwa hasil imbang melawan rival degradasi mereka pada hari Minggu akan menjamin kelangsungan hidup mereka.

Namun, terkadang hal ini bisa menjadi pola pikir yang berbahaya bagi seorang manajer dan para pemainnya sebelum pertandingan krusial, jadi Thierry Laurey akan memastikan bahwa para pemainnya fokus untuk menang tanpa melakukan sesuatu yang konyol untuk mengancam kelangsungan hidup mereka seandainya pertandingan itu berlangsung. menuju skenario jalan buntu.

Laurey akan mengharapkan penampilan yang sama kejamnya dengan yang membuat timnya hanya mempertahankan 27% penguasaan bola melawan Nice namun mencetak gol pada dua kesempatan yang menentukan akhir pekan lalu, dengan dua gol dari Ludovic Ajorque memastikan bahwa takdir timnya tetap berada di tangan mereka sendiri. tangan menuju hari terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Tentu saja, jika Nantes kalah di kandang melawan Montpellier, Strasbourg dan Lorient akan bertahan terlepas dari bagaimana mereka melawan satu sama lain, tetapi mengingat bahwa Nantes telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, tidak ada tim dalam campuran degradasi epik Ligue 1 yang dapat diandalkan. atas bantuan apa pun dari tempat lain.

Memang, posisi Lorient yang berada di urutan ke-17 di klasemen sangat genting karena perbedaan gol mereka yang lebih rendah dibandingkan dengan semua sisi di sekitar mereka, jadi mereka harus menyamai hasil Nantes untuk bertahan hidup.

Jika Nantes menang, maka hasil imbang hanya akan cukup baik bagi Lorient untuk bertahan jika Brest dikalahkan di kandang sendiri dari Paris Saint-Germain, yang masih mengejar pemimpin liga Lille dalam mengejar gelar Ligue 1 di ujung lain klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Dengan demikian, sementara staf pelatih Strasbourg dan Lorient akan melatih para pemain mereka untuk fokus pada acara di lapangan mereka sendiri, mereka cenderung memiliki perhatian pada acara di tempat lain karena dapat berdampak besar pada bagaimana mereka perlu melakukannya. beradaptasi dengan pertandingan di depan mereka.

Jika PSG mengalahkan Brest seperti yang diharapkan, misalnya, tidak mengherankan melihat Strasbourg dan Lorient memainkan pertandingan dengan cara menghindari risiko yang sesuai dengan kedua belah pihak, tetapi pendekatan itu tidak datang tanpa risikonya sendiri.

Bagaimanapun, ini akan menjadi hari yang memikat, dengan Lorient perlu memperbaiki rekor tandang yang mengerikan yang membuat mereka hanya mengumpulkan enam poin dari 14 pertandingan terakhir mereka di jalan.

Strasbourg tidak akan memiliki mantan kiper Newcastle United Matz Sels yang tersedia karena COVID-19, jadi Eiji Kawashima kemungkinan akan lebih disukai daripada Bingourou Kamara di antara pos sekali lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Idriss Saadi dan Abdul Majeed Waris sama-sama diragukan kebugarannya, sementara Mohamed Simakan dan Lebo Mothiba sama-sama absen karena cedera lutut yang serius.

Lorient, sementara itu, memiliki beberapa keraguan tentang cedera diri mereka sendiri, dengan Quentin Boisgard, Jonathan Delaplace, Tiago Ilori, Thomas Fontaine dan Matthieu Saunier semuanya tidak mungkin untuk bepergian.

Manajer Christophe Pelissier tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada XI yang memastikan kemenangan 2-1 yang sangat penting melawan Metz terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Strasbourg vs Lorient:
Strasbourg : Kawashima; Guilbert, Kone, Mitrovic, Djiku, Caci; Thomasson, Aholou, Lienard; Diallo, Ajorque

Lorient : Nardi; Chalobah, Laporte, Morel; Hergault, Le Fee, Lemoine, Abergel, Le Goff; Wissa, Moffi

Prediksi Skor Strasbourg vs Lorient: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas