Slowakia vs Bulgaria, Prediksi Laga Persahabatan 2 Juni 2021

oleh -111.489 views
Slowakia vs Bulgaria

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Slowakia vs Bulgaria, Slovakia kembali beraksi pada Selasa malam ketika mereka melakukan perjalanan ke Austria untuk menghadapi Bulgaria dalam pertandingan persahabatan internasional.

Pasukan Stefan Tarkovic bersiap untuk segera kembali ke Kejuaraan Eropa, sedangkan upaya Bulgaria untuk lolos ke turnamen berakhir dengan kegagalan.

REALITAS TV

Penampilan final Kejuaraan Eropa berturut-turut untuk pertama kalinya sebagai negara merdeka dapat mewakili babak baru dalam sepak bola Slovakia, karena Tarkovic entah bagaimana berusaha untuk menavigasi timnya melalui Grup E yang menakutkan bersama Spanyol, Swedia dan Polandia bulan depan.

Finis ketiga di kualifikasi memaksa Slovakia untuk mengambil jalan panjang ke Euro melalui playoff, dan Republik Irlandia menjadi korban kehebatan Sokoli dari titik penalti sebelum tetangga mereka Irlandia Utara menyerah pada pemenang perpanjangan waktu Michal Duris. di final playoff sebagai adegan kegembiraan diikuti untuk Slovakia.

Sebuah tempat di turnamen final menanti Slowakia karena mereka berusaha untuk membangun babak 16 besar mereka di edisi 2016, dan sementara kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka adalah urusan yang dilupakan, Sokoli telah membuat awal yang tak terkalahkan untuk kampanye Kualifikasi Piala Dunia mereka di bawah asuhan manajer baru Tarkovic.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Selama satu minggu di bulan Maret, Slovakia mengambil satu poin dari pertemuan dengan Siprus dan Malta sebelum mengamankan kemenangan 2-1 atas Rusia di pertandingan terbaru mereka, tetapi mereka tetap berada di luar dua teratas dengan satu poin pada tahap awal ini.

Slowakia memasuki pertandingan persahabatan mereka dengan Bulgaria setelah kalah hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka juga harus bersaing ketat dengan Austria dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa, jadi pentingnya kemenangan yang meningkatkan moral melawan Bulgaria tidak bisa diremehkan.

Meskipun juga melaju ke babak playoff berkat keberhasilan mereka di Liga Bangsa-Bangsa 2018-19, Bulgaria dengan cepat dikalahkan oleh Hongaria 3-1 di semifinal Path A, dan tidak akan ada tembakan ketiga di Euro untuk Lions setelahnya. penyisihan grup mereka selesai pada tahun 1996 dan 2004.

Kampanye Nations League 2020-21 yang suram juga membuat Bulgaria terdegradasi ke Liga C tanpa satu kemenangan pun dari enam pertandingan mereka di Liga B, dan Yasen Petrov gagal menginspirasi perubahan haluan segera sejak mengambil kendali pada Januari.

Lions sudah mendapatkan pekerjaan mereka di grup Kualifikasi Piala Dunia dengan Italia dan Swiss, dan mereka menderita kekalahan di kedua sisi sebelum berhasil mengambil satu poin dari kebuntuan tanpa gol dengan Irlandia Utara dua bulan lalu, dan kemenangan sangat sulit untuk dicapai. datang belakangan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Memang, Bulgaria peringkat 71 hanya menang dalam dua dari 25 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kemenangan persahabatan 3-0 atas Gibraltar dan sukses 1-0 atas Republik Ceko di kualifikasi Euro – dan mereka gagal mencetak gol di semua kompetisi. dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Pertandingan hari Selasa merupakan pertama kalinya Slowakia dan Bulgaria saling bertanding sejak pertandingan persahabatan tahun 2006, yang dimenangkan 3-1 oleh Sokoli, dan kemenangan terbaru Bulgaria dalam pertandingan ini terjadi selama Copa Ciudad de Valparaíso 2000 – turnamen persahabatan yang diadakan di Chile.

Mantan manajer Slowakia Pavel Hapal gagal meyakinkan Martin Skrtel untuk keluar dari pensiun internasional untuk playoff Euro mereka dan dia tidak akan terlibat dalam turnamen musim panas, tetapi orang-orang seperti Marek Hamsik, Juraj Kucka dan Tomas Hubocan – semuanya berusia 33 atau lebih – memberikan pengalaman yang tak ternilai.

Peter Pekarik hanya akan menjadi pemain keempat yang memenangkan 100 caps untuk tim nasional Slovakia jika ia terpilih untuk pertandingan persahabatan hari Selasa, tetapi Tarkovic tidak akan mengumumkan skuad 26 pemain terakhirnya untuk Euro sampai setelah pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Dengan 90 menit tersisa untuk mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat di skuad Euro, orang-orang seperti Lukas Haraslin dan David Strelec akan sangat membutuhkan kesempatan untuk tampil mengesankan melawan Bulgaria.

Kapten The Lions Georgi Kostadinov adalah pemain penting yang absen dari skuad setelah mengalami cedera otot awal bulan ini, sementara beberapa pemain yang terlibat dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia bulan Maret juga telah diabaikan.

Para profesional berpengalaman seperti Plamen Iliev, Petar Zanev dan Strahil Popov juga tidak terlihat, sementara playmaker Todor Nedelev sedang memulihkan diri dari operasi lutut.

Anton Nedyalkov, Georgi Yomov, Kristian Dimitrov dan Spa Delev semuanya dilaporkan absen juga, memaksa Petrov di sejumlah area.(red)

Prediksi Susunan Pemain Slowakia vs Bulgaria:
Slovakia : Dubravka; Pekarik, Skriniar, Vavro, Hubocan; Lobotka, Kucka; Haraslin, Hamsik, Mak; Strelec

Bulgaria : Naumov; A. Hristov, Antov, P. Hristov; Karagaren, Chochev, Vutov, Malinov, Tsvetanov; Kraev, Despodov

Prediksi Skor Slowakia vs Bulgaria: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas