Sihir Mbappe Menyiapkan PSG Untuk Kemenangan Piala Prancis

oleh -97.489 views
Sihir

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Sihir Mbappe Menyiapkan PSG Untuk Kemenangan Piala Prancis.

Kylian Mbappe membuat gol pertama dan mencetak salah satu golnya sendiri saat Paris St Germain mempertahankan Piala Prancis dengan kemenangan 2-0 atas Monaco pada final hari Rabu 19 Mai 2021 di Stade de France.

REALITAS TV

Pemikiran cepat Mbappe untuk membuang Axel Disasi di area penalti sendiri, karena bek Monaco itu melepaskan umpan pendek dari kiper Radoslaw Majecki yang tergelincir di bawah kakinya, memberikan umpan pembuka pada menit ke-19 untuk Mauro Icardi.

Mbappe mengambil bola dan, dengan menunjukkan kaki cepat, mengoper bola kepada Icardi untuk memasukkan bola dari jarak dekat.

Dengan rekan setimnya Neymar diskors dan menonton dari tribun kosong, Mbappe mampu mendominasi kontes dengan bakat dan kecepatannya dan menambahkan gol kedua di menit ke-81.

Angel Di Maria memberinya umpan terobosan pendek dan pemenang Piala Dunia itu mengangkat penyelesaiannya atas Majecki untuk memastikan hasilnya.

Gol Mbappe datang semenit setelah ia membentur mistar gawang dengan sebuah chip cerdas dari luar kotak penalti yang membuat Majecki keluar dari garisnya.

Itu adalah salah satu dari sedikit peluang di final yang sangat suram, dimainkan secara tertutup, yang hanya muncul dalam 15 menit terakhir.

PSG mempertahankan gelar mereka dan memperpanjang rekor kemenangan mereka di piala sebanyak 14 kali. Monaco pernah menang lima kali sebelumnya, tetapi terakhir pada tahun 1991. Mereka terakhir di final pada tahun 2010 ketika PSG juga mengalahkan mereka.

“Kami bekerja setiap hari untuk mengalami jenis emosi, penghargaan, dan pengakuan ini. Pekerjaan seluruh kelompok, staf, dan pendukung yang tidak bisa berada di sini. Kami banyak memikirkan mereka, gelar ini juga untuk mereka, “kata Mbappe.

“Saat Anda bermain untuk PSG, salah satu klub terbesar di dunia, klub terbesar di negara ini, setiap gelar penting untuk dicatat dalam sejarah. Kami ingin menjadi bagian dari cerita ini, ini adalah langkah besar hari ini.”

Bek PSG, Alessandro Florenzi, melepaskan tembakan kuat yang ditepis Majecki di babak pertama, sementara Monaco menciptakan peluang yang lebih baik setelah jeda.

Penjaga gawang PSG Keylor Navas melakukan dua penyelamatan bagus dari Wissam Ben Yedder dan Krepin Diatta dan melihat umpan silang yang menyimpang kembali ke dalam permainan dari mistar gawang.

Tetapi setiap harapan untuk kembali dengan cepat diakhiri oleh kecepatan dan visi Mbappe saat dia menyelesaikan hasilnya.

Kedua klub sekarang mengalihkan perhatian mereka ke akhir musim Ligue 1 pada hari Minggu di mana mereka memegang harapan untuk memenangkan gelar. PSG berada di urutan kedua, satu poin di belakang pemimpin klasemen Lille, sementara Monaco terpaut tiga poin. (Reuters)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas