Sevilla vs Alaves, Prediksi Liga Spanyol 23 Mei 2021

oleh -113.489 views
Sevilla vs Alaves

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Sevilla vs Alaves, Sevilla akan berharap kemenangan atas Alaves pada Senin malam cukup untuk bergerak di atas Barcelona dan mengklaim posisi ketiga di papan atas Spanyol.

Pasukan Julen Lopetegui saat ini berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, dua poin di belakang Barcelona yang berada di urutan ketiga, sementara Alaves menempati posisi ke-15 dan telah mengamankan status mereka di level ini untuk musim lain.

REALITAS TV

Sevilla menikmati musim La Liga 2020-21 yang mengesankan, menang 23 kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 37 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 74 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat di klasemen.

Performa luar biasa antara pertengahan Maret dan akhir April telah menempatkan mereka dengan kuat dalam perebutan gelar, tetapi mereka sekarang hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, menderita dua kekalahan dalam prosesnya.

Akibatnya, tim Lopetegui turun di tempat keempat dalam klasemen, dua poin di belakang Barcelona yang berada di urutan ketiga, yang beraksi pada Sabtu malam melawan Eibar yang sudah terdegradasi.

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Sevilla telah dengan nyaman mengamankan posisi empat besar, tetapi mereka akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 akhir pekan lalu di Villarreal, yang tentunya akan mengejutkan.

Los Nervionenses, yang belum finis lebih tinggi dari posisi keempat pada level ini sejak 2009, tampil impresif di kandang musim ini, meraih 40 poin dari 18 pertandingan, yang merupakan rekor terbaik kedua di liga di belakang Atletico Madrid, yang akan menjadi juara. ingin mengamankan gelar akhir pekan ini.

Alaves berada dalam bahaya degradasi serius awal bulan ini tetapi kemenangan berturut-turut atas Elche dan Granada telah memungkinkan mereka untuk mengamankan status papan atas mereka setidaknya selama satu musim lagi.

Memang, klub Basque sekarang duduk di urutan ke-15 dalam klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi, yang berarti bahwa mereka tidak akan berada di bawah tekanan untuk meraih hasil di pertandingan terakhir mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

El Glorioso pasti mengalami masalah mereka musim ini, tetapi ini akan menjadi tahun kelima berturut-turut di level sepakbola ini untuk klub, yang telah dalam performa yang kuat di bawah Javier Calleja.

Memang, sejak penunjukan Calleja dalam kontrak jangka pendek pada awal April, Alaves telah menang empat kali, seri tiga kali dan hanya kalah satu dari delapan pertandingan mereka, dengan pemain berusia 43 tahun itu membuat kesan yang kuat di pucuk pimpinan.

Klub Basque akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju pertandingan ini, dan mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Sevilla, yang memenangkan pertandingan sebelumnya 2-1 pada awal musim ini.

Sevilla akan tanpa servis dari dua bek biasa mereka akhir pekan ini, dengan Diego Carlos dan Marcos Acuna diskors, karena mantan mendapat kartu merah melawan Villarreal dan yang terakhir kuning tengara.

Akibatnya, Sergio Escudero dan Sergi Gomez kemungkinan akan menjadi starter di pertahanan; Lopetegui tidak memiliki masalah kebugaran apa pun, tetapi masih diharapkan ada perubahan di tempat lain.

BACA JUGA :   Buat Juventus, Tawaran Dari Barcelona Mungkin Bisa Dipertimbangkan

Memang, pencetak gol terbanyak Youssef En-Nesyri harus menggantikan Luuk de Jong di sepertiga akhir lapangan, sementara Joan Jordan bisa diberikan tempat di tengah taman.

Adapun Alaves, Edgar Mendez sudah kembali menyusul skorsing, tetapi Rodrigo Ely, Inigo Cordoba, Burgui dan Javier Lopez tetap absen karena cedera.

Pelatih kepala Calleja diharapkan menyebutkan tim yang mirip dengan yang dimulai melawan Granada, dengan Pere Pons, Luis Rioja dan Joselu semuanya tampil di XI.

Mendez yang kembali bisa menggantikan Lucas Perez di sebelah kanan, tapi itu bisa menjadi sejauh mana perubahannya, dengan empat bek dan penjaga gawang ditetapkan untuk tetap tidak berubah pada Senin malam.(red)

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Getafe:
Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, S Gomez, Escudero; Fernando, Jordan; Ocampos, P Gomez, Suso; En-Nesyri

Alaves : Pacheco; Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pons, Pina, Battaglia; Mendez, Joselu, Rioja

Prediksi Skor Granada vs Getafe: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas