Reims vs Bordeaux, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -136.489 views
Reims vs Bordeaux

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Reims vs Bordeaux, Sepasang tim yang sangat membutuhkan poin untuk memastikan tempat mereka di Ligue 1 setelah musim ini akan saling berhadapan pada hari Minggu di Stade Auguste-Delaune saat Reims menjadi tuan rumah bagi Bordeaux.

Les Rouges et Blancs saat ini berada di urutan ke-13 dalam klasemen dan tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan Ligue 1 sebelumnya, sementara Bordeaux terikat dengan Reims pada poin dan menemukan diri mereka di tempat ke-14 setelah mengalahkan Lens 3-0 akhir pekan lalu.

REALITAS TV

Waktunya bersama klub akan segera berakhir, tetapi sebelum itu terjadi, manajer Reims yang keluar David Guion akan senang mengakhiri masa jabatannya dengan kemenangan dalam beberapa musim yang tak terlupakan bagi tim ini.

Sejak mengambil alih pada 2017, Guion telah membimbing klub meraih kemenangan Ligue 2 pada 2017-18, dan sejak itu, timnya telah menjadi andalan di Ligue 1, finis kedelapan pada 2018-19, dan mendapatkan tempat kualifikasi Liga Europa. musim berikutnya, pertama kali mereka lolos ke kompetisi Eropa sejak kampanye 1962-63.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Akhir-akhir ini, Reims berjuang di depan gawang, gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan Ligue 1 mereka sebelumnya, termasuk kekalahan 4-0 dari Paris Saint-Germain Minggu lalu.

Pertahanan mereka tidak banyak membantu kiper Predrag Rajkovic, yang menghadapi 10 tembakan melawan Parisians dan telah kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya.

Reims telah mengambil langkah mundur musim ini di liga, dan ketika mereka melihat ke belakang dan merenung, mereka akan melihat bahwa alasan penurunan adalah awal dan akhir yang buruk untuk kampanye ini.

Mereka gagal memenangkan tujuh pertandingan pembukaan mereka pada 2020-21 dan mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, menuju pertandingan terakhir mereka.

Bordeaux memulai musim ini dengan cerah, hanya kalah sekali dalam enam pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka tidak mempertahankan momentum itu sepanjang kampanye.

Jean-Louis Gasset mengambil alih dari Paulo Sousa sebelum awal musim ini, dan tim telah mengalami pasang surut selama musim pertamanya sebagai manajer.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Tahun baru tidak mengarah pada awal yang baru untuk Gasset dan timnya, melainkan posisi terendah baru, karena mereka kalah 12 dari 20 pertandingan liga mereka, termasuk lima kekalahan berturut-turut dari akhir Maret hingga akhir April.

Mereka lebih baik di bulan Mei, memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka, sebanyak yang mereka lakukan dalam 14 pertandingan sebelumnya.

Satu area yang melanda Bordeaux musim ini adalah ketidakmampuan mereka untuk mendapatkan poin pada beberapa kesempatan, yang menjelaskan mengapa mereka akan finis di paruh bawah klasemen untuk musim ketiga berturut-turut.

Mereka telah kalah 19 pertandingan di liga, yang ketiga terbanyak di antara tim-tim di papan atas Prancis musim ini dan kekalahan terbanyak untuk tim Girondins ini sejak 1959-60, ketika mereka menderita 23 kekalahan.

Pencetak gol terkemuka Reims, Boulaye Dia, memiliki 14 gol dalam kampanye ini, tetapi dia ingin mengakhiri musim dengan sebuah gol, setelah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Bek Yunis Abdelhamid diskors untuk pertandingan terakhir setelah menerima kartu merah 10 menit setelah kekalahan 4-0 mereka dari PSG pekan lalu.

Gelandang serang Hatem Ben Arfa kemungkinan tidak akan tampil untuk Bordeaux pada akhir musim setelah mengalami cedera pada pertandingan awal bulan ini.

Gelandang bertahan Otavio akan menggunakan off-season untuk pulih dari cedera tendon Achilles yang membuatnya absen sejak Januari.

Penjaga gawang Benoit Costil terikat dengan Keylor Navas untuk posisi kedua dalam clean sheet dengan 15, sementara Nicolas De Preville ingin sekali mencetak gol melawan mantan timnya, dengan striker Prancis itu hanya mencetak satu gol sepanjang musim.(red)

Prediksi Susunan Reims vs Bordeaux:
Reims : Rajkovic; Konan, Maresic, Faes, Foket; Cassama; Cafaro, Chavalerin, Toure, Munetsi; Dia

Bordeaux : Costil; Sabaly, Kwateng, Baysse, Benito, Poundje; Adli, Lacoux, Basic; De Preville, Hwang

Prediksi Skor Reims vs Bordeaux: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas