Prediksi Piala Prancis: Montpellier vs Paris Saint-Germain – 13 Mei 2021

oleh -90.489 views
Montpellier vs Paris Saint-Germain

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Montpellier vs Paris Saint-Germain, Montpellier HSC dan Paris Saint-Germain untuk sementara istirahat dari laga Ligue 1 saat mereka bersiap untuk semifinal Coupe de France hari Rabu di Stade de la Mosson.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan Strasbourg 3-2 dalam laga liga, sedangkan harapan gelar PSG mengalami pukulan besar dalam hasil imbang 1-1 di Rennes.

REALITAS TV

Seperti yang telah mereka lakukan begitu sering sepanjang musim campuran Montpellier, Andy Delort dan Gaetan Laborde datang dengan barang untuk mendorong La Paillade meraih kemenangan 3-2 atas Strasbourg, dengan mantan mencetak gol di kedua sisi brace Laborde semua sebelum tanda 50 menit. .

Ludovic Ajorque dan Kevin Zohi membuat penyelesaian yang gugup untuk pertemuan itu, tetapi Montpellier akhirnya bertahan untuk bangkit kembali dari dua kekalahan beruntun dari Nice dan Saint-Etienne, tetapi kemenangan itu tidak banyak membantu peluang mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa untuk musim depan. .

La Paillade juga mengalahkan Strasbourg dalam pertemuan perdana mereka di Coupe de France di awal musim, dan mereka telah mengamankan tiga kemenangan atas tim papan bawah di Olympique d’Ales, Chateaubriant dan Canet Roussillon dalam perjalanan ke empat besar, tetapi tidak satu pun dari mereka. kemenangan itu sama sekali meyakinkan.

BACA JUGA :   Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

Namun, keempat pertandingan Montpellier di Coupe de France musim ini sedang dalam proses, jadi mereka pasti akan menyambut kembalinya ke lingkungan yang akrab untuk semifinal, dan mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Stade de. la Mosson.

Pemenang dua kali Piala Prancis telah mencapai hasil terbaik mereka di turnamen sejak kampanye 1996-97 – di mana mereka kalah di empat besar dari Guingamp – tetapi juara abadi turnamen berdiri di jalan mereka saat mereka berusaha untuk melakukannya. memesan tempat mereka di acara pameran.

Dengan harapan Liga Champions mati di dalam air dan benteng mereka di Ligue 1 tampaknya ditakdirkan untuk berakhir, Piala Prancis mungkin menjadi satu-satunya anugrah yang menyelamatkan Mauricio Pochettino musim ini.

Tim ibu kota tertinggal lebih jauh di belakang Lille dalam perburuan gelar ketika striker Rennes Serhou Guirassy membatalkan gol pembuka Neymar dengan hasil imbang 1-1 pada Minggu malam, dan dengan PSG sekarang tiga poin di belakang pemimpin klasemen, Lille hanya membutuhkan empat poin dari mereka. tersisa dua pertandingan untuk menjatuhkan PSG.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Orang hanya bisa mulai bertanya-tanya apa arti kegagalan di Eropa, liga dan Coupe de France bagi masa depan Pochettino di kursi panas PSG, tetapi mereka hanya mengesampingkan kompetisi di piala sejauh ini, mengalahkan Angers, Lille, Caen dan Brest tanpa mengirimkan satu tujuan pun.

Sementara kebuntuan hari Minggu di Rennes mencegah PSG mengamankan kemenangan tandang ketujuh secara beruntun di papan atas, mereka telah memulai sembilan pertandingan tak terkalahkan di tandang domestik, dan juara bertahan Piala Prancis itu tidak gagal mencapai final. sejak musim 2013-14, di mana mereka benar-benar dikalahkan oleh Montpellier di babak kedua.

PSG memenangkan kedua pertemuan Ligue 1 mereka dengan Montpellier dengan skor agregat 7-1 awal musim ini, tetapi Montpellier berhasil mengalahkan sang juara di Stade de la Mosson hingga April 2019.

Playmaker Montpellier Florent Mollet kembali dari skorsing dan harus langsung kembali ke starting XI pertama untuk semifinal, sementara Teji Savanier telah menjalani larangan dua pertandingan untuk pernyataan yang dibuat terhadap seorang ofisial.

Oleh karena itu, Damien Le Tallec bisa keluar saat Savanier kembali, sementara Dimitry Bertaud akan terus mencetak gol saat Jonas Omlin merawat cedera paha.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

La Paillade harus menurunkan formasi kekuatan penuh untuk semifinal, dengan perubahan minimal yang diharapkan dari akhir pekan, meskipun tempat Arnaud Souquet di bek kanan bisa mendapat ancaman dari Junior Sambia.

Kylian Mbappe yang beristirahat dengan baik harus segera dipanggil kembali ke tim PSG setelah menjalani skorsing pada akhir pekan, tetapi tekel terburu-buru Presnel Kimpembe pada Rennes ‘Jeremy Doku membuatnya mendapatkan kartu merah dan dia tidak akan tersedia.

Ander Herrera dan Marco Verratti juga dilarang bermain karena akumulasi kartu kuning, meskipun yang terakhir mengalami cedera lutut dan berjuang untuk fit sebelum musim berakhir.

Pochettino pasti akan mengocok paket meskipun pentingnya pertempuran ini, yang dapat melihat pemain seperti Alessandro Florenzi, Abdou Diallo, Mitchel Bakker dan Leandro Paredes semuanya kembali ke posisi semula.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Montpellier vs Paris Saint-Germain:
Montpellier : Bertaud; Sambia, Congre, Hilton, Cozza; Ferri, Savanier; Laborde, Mollet, Mavididi; Delort

Paris Saint-Germain : Rico; Florenzi, Marquinhos, Diallo, Bakker; Gueye, Paredes; Sarabia, Rafinha, Neymar; Mbappe

Prediksi Skor  Montpellier vs Paris Saint-Germain: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas