Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Celta Vigo – 10 Mei 2021

oleh -92.489 views
Villarreal vs Celta Vigo

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Villarreal vs Celta Vigo, Baru dari memesan tempat mereka di final Liga Europa, Villarreal akan melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan pertandingan kandang melawan tim Celta Vigo yang sedang dalam performa pada Minggu malam.

Villarreal saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, satu poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad, sementara Celta, yang telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, menempati posisi ke-10 di kompetisi teratas Spanyol.

REALITAS TV

Hasil imbang tanpa gol ke Arsenal di leg kedua semifinal Liga Europa pada Kamis malam sudah cukup bagi Villarreal untuk melaju ke final berkat keberhasilan agregat 2-1.

Kapal Selam Kuning akan menghadapi Manchester United di final kompetisi Eropa pada 26 Mei, dan kemenangan akan membawa mereka merebut gelar, selain satu tempat di Liga Champions musim depan.

Villarreal tidak ingin mengalihkan perhatian mereka di La Liga, karena mereka berusaha untuk mengalahkan Real Sociedad dan Real Betis ke posisi kelima. Saat ini, tim Unai Emery berada di urutan keenam, satu poin di atas Betis yang berada di urutan ketujuh dan satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan kelima, dengan ketiga tim pada 34 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Tim tuan rumah menang di liga terakhir kali, mengatasi Getafe yang kesulitan di Estadio de la Ceramica berkat gol telat dari Yeremi Pino.

Kapal Selam Kuning telah memenangkan tujuh dari 17 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka menderita kekalahan 3-1 dari Celta pada pertandingan yang sama selama kampanye 2019-20.

Celta akan menuju pertandingan hari Minggu dengan penuh percaya diri menyusul dua kemenangan kandang yang mengesankan atas Osasuna dan Levante, yang memungkinkan mereka naik ke posisi 10 di klasemen.

The Sky Blues saat ini hanya satu poin di belakang Granada yang berada di urutan kedelapan dan pasti akan mengincar pencapaian tertinggi mereka di level sepakbola ini sejak mengklaim posisi keenam pada 2015-16.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Celta sebenarnya telah mengakhiri dua musim La Liga terakhir di posisi ke-17, tetapi mereka tidak memiliki kekhawatiran degradasi pada tahap musim ini dan akan melihat divisi daripada turun.

Sisi Eduardo Coudet, seperti yang disebutkan, adalah pemenang dalam pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan Villarreal, termasuk kekalahan 4-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan Januari.

Hanya tiga kemenangan liga yang diamankan dalam perjalanan mereka musim ini, tetapi Sky Blues hanya kehilangan enam dari 17 pertandingan La Liga mereka di tandang, yang hanya dua kali lebih banyak dari Barcelona.

Villarreal akan kembali tanpa jasa Vicente Iborra dan Juan Foyth karena cedera, sementara Samuel Chukwueze tidak akan terlibat karena masalah yang dideritanya saat melawan Arsenal.

Manu Trigueros menjalani skorsing domestik melawan Getafe akhir pekan lalu tetapi berada di sisi melawan The Gunners pada Kamis dan harus diberikan awal lagi di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Emery diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan ini, tetapi pemain seperti Carlos Bacca, Moi Gomez, Alberto Moreno dan Sergio Asenjo tampaknya akan menjadi starter.

Adapun Celta, Sergio Alvarez, Ruben Blanco, Emre Mor, Jeison Murillo dan Renato Tapia semuanya absen karena cedera, sementara Joseph Aidoo diragukan.

Ada juga kekhawatiran atas Iago Aspas, dengan pemain Spanyol itu berjuang melawan masalah otot, tetapi ia harus fit untuk memulai bersama Santi Mina di sepertiga akhir lapangan.

Absennya Tapia bisa membuat Fran Beltran mendapatkan start di dasar lini tengah, sementara Nestor Araujo berada di garis start sebagai bek tengah jika Aidoo tidak bisa membuktikan kebugarannya menjelang kickoff.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Villarreal vs Celta Vigo:
Villarreal : Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, A Moreno; Parejo, Capoue, Trigueros; G Moreno, Bacca, Gomez

Celta Vigo : Villar; Mallo, Araujo, Fontan, Martin; Beltran; Mendez, Suarez, Nolito; Mina, Aspas

Prediksi Skor Villarreal vs Celta Vigo: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas