Prediksi Liga Spanyol: Valladolid vs Villarreal – 14 Mei 2021

oleh -105.489 views
Valladolid vs Villarreal

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Valladolid vs Villarreal, Dua pihak yang sangat membutuhkan tiga poin untuk alasan yang sama sekali berbeda bersiap untuk pertempuran pada Kamis malam saat Real Valladolid menjadi tuan rumah bagi Villarreal di La Liga.

Harapan bertahan hidup tuan rumah mendapat pukulan dengan kekalahan telak 3-0 dari Valencia terakhir kali, sementara aspirasi Liga Europa Villarreal dirusak oleh kekalahan 4-2 dari Celta Vigo.

REALITAS TV

Dengan hanya empat poin yang memisahkan Real Valladolid yang berada di urutan ke-17 dari Eibar yang berada di urutan terbawah – yang mulai menunjukkan performa terbaiknya – perjuangan untuk menghindari penurunan pangkat ke Divisi Segunda hampir tidak bisa lebih mencekam.

Valladolid hampir mencapai level break dengan tim Valencia yang tampil buruk pada hari Minggu, tetapi Moi Gomez mencetak gol pada paruh waktu sebelum menggandakan golnya pada menit ke-48, dan Thierry Correia menambahkan kilau ke garis skor di akhir pertandingan. mengutuk sisi Sergio Gonzalez untuk kekalahan demoralisasi lainnya.

Bergantung pada apa yang terjadi dalam pertandingan Elche dan Huesca awal pekan ini, Valladolid dapat menemukan diri mereka di bawah garis putus-putus yang ditakuti pada saat Kamis bergulir, dan sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka tidak akan segera berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Denmark vs Finlandia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Levante papan tengah adalah satu-satunya tim lain di divisi ini yang tidak pernah menang dari lima pertandingan terakhir mereka, dan mampu menunjukkan hanya satu kemenangan dari 18 pertandingan La Liga terakhir mereka bukanlah alasan untuk optimisme bagi Valladolid, yang hadapi sepasang pertandingan menakutkan lainnya dengan Real Sociedad dan Atletico Madrid sebelum waktu habis.

Tampaknya tidak terbayangkan untuk membayangkan spesialis Liga Europa Unai Emery tidak keluar dari tema kontinental musim depan, tetapi penurunan kekayaan liga baru-baru ini berarti bahwa Villarreal berisiko kehilangan finis enam besar.

Villarreal masih bisa makan di meja teratas di Eropa jika mereka berhasil mengatasi Manchester United di final Liga Europa, tetapi Kapal Selam Kuning tidak bisa hanya mengandalkan kesuksesan kontinental jika mereka ditenggelamkan oleh kontingen Setan Merah yang merajalela.

Dua kartu merah untuk menggantikan Mario Gaspar dan Gero Rulli di akhir babak pertama melawan Celta Vigo – di mana poin Villarreal secara kontroversial tertinggal 2-1 – melambangkan 45 menit pertama yang benar-benar tidak dapat dijelaskan di Estadio de la Cerámica, dan serangan di babak kedua dari duo Celta Brais Mendez dan Augusto Solari mengutuk tim Emery untuk kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan La Liga.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kapal Selam Kuning yang berada di posisi ketujuh saat ini duduk dua poin di belakang Real Betis di urutan keenam dan mungkin harus puas dengan satu tempat di Conference League kecuali jika saingan mereka tergelincir, terutama dengan pasukan Emery yang tidak diharapkan untuk mengambil enam poin dari pertempuran dengan Sevilla atau Real. Madrid dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Villarreal memastikan kemenangan 2-0 yang nyaman ketika kedua belah pihak bertemu di awal musim, dan Kapal Selam Kuning telah menjalani empat pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan melawan Real Valladolid sejak kekalahan 1-0 di musim 2018-19.

Valladolid terus berjuang melawan penurunan tanpa Fabian Orellana (otot) atau Raul Garcia (lutut), tetapi perubahan bisa terjadi setelah pertandingan yang suram di Valencia.

Jota hanya bertahan 58 menit pada hari Minggu sebelum digantikan oleh Pablo Hervias, dan yang terakhir bisa mendapat anggukan saat Oscar Plano melanjutkan di sisi berlawanan dari serangan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Villarreal tidak akan dapat memanggil Rulli atau Gaspar menyusul kartu merah mereka dalam kekalahan dari Celta, dengan absennya Celta memungkinkan Ruben Pena untuk melanjutkan di sisi kanan pertahanan.

Cedera paha depan Samuel Chukwueze melawan Arsenal sama seriusnya dengan kelihatannya dan dia menghadapi perlombaan untuk fit ke final Liga Europa, dan dia bergabung di pinggir lapangan oleh pemain pinjaman Vicente Iborra dan Tottenham Hotspur Juan Foyth, yang merawat masalah lutut dan hamstring. masing-masing.

Gerard Moreno pasti akan kembali ke starting XI di sini setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kekalahan dari Celta, sementara Pau Torres dan Alfonso Pedraza akan mengincar kembali ke barisan belakang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Valladolid vs Villarreal:
Real Valladolid : Masip; Janko, Sanchez, Yamiq, Olaza; Fernandez, Alcaraz, Mesa; Hervias, Weissman, Plano

Villarreal : Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo, Pino; Alcacer, Moreno

Prediksi Skor Valladolid vs Villarreal: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas