Prediksi Liga Spanyol: Valencia vs Real Valladolid – 9 Mei 2021

oleh -61.489 views
Valencia vs Real Valladolid

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Valencia vs Real Valladolid, Real Valladolid akan berusaha untuk memberikan harapan kelangsungan hidup La Liga mereka dorongan ketika mereka melakukan perjalanan ke Mestalla pada Minggu sore untuk menghadapi tim Valencia yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, hanya satu poin di atas Huesca yang berada di urutan ke-18 pada jumlah pertandingan yang sama (34), sementara Valencia menempati posisi ke-14, hanya unggul enam poin dari tiga terbawah.

REALITAS TV

Perjalanan tanpa kemenangan Valencia di La Liga bertambah menjadi enam pertandingan akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan kandang 3-2 dari Barcelona; Los Che membuat penyelesaian yang menegangkan bagi tim Ronald Koeman dengan mencetak gol kedua di menit ke-83 melalui Carlos Soler, tetapi para calon gelar bertahan untuk mencatat tiga poin penting.

Javi Gracia dipecat sebagai pelatih kepala pada awal pekan ini, dengan asisten manajer Voro ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara, dan pemain berusia 57 tahun itu akan putus asa untuk memulai awal yang positif akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Valencia enam kali menjuarai La Liga dan finis keempat dalam dua dari tiga musim terakhir; mereka agak jauh dari tempat Liga Champions musim ini, dan akan melihat ke bawah klasemen daripada ke atas, dengan degradasi masih kemungkinan bagi klub.

Ini akan menjadi peristiwa yang luar biasa jika Los Che turun ke tiga terbawah, tetapi mereka hanya enam poin di atas Huesca yang berada di urutan ke-18 dan sekarang telah kalah dalam 14 pertandingan liga musim ini.

Valencia hanya menderita empat kekalahan La Liga di Mestalla, dan akan menyukai peluang mereka untuk mengatasi tim Valladolid dengan hanya dua kemenangan tandang atas nama mereka musim ini.

Valladolid bisa saja berada di zona degradasi pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini saat Elche yang berada di posisi ke-19 akan beraksi pada hari Jumat melawan Real Sociedad, sementara tim urutan ke-18 Huesca akan menghadapi Cadiz pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Namun demikian, tim Sergio Gonzalez, yang menang lima kali, seri 16 kali dan kalah 13 kali dari 34 pertandingan liga mereka musim ini, berada di urutan ke-17 dalam tabel, satu poin di atas Huesca.

Valladolid sebenarnya telah berbagi poin di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Real Betis akhir pekan lalu, di mana mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim satu poin berkat upaya Shon Weissman di babak kedua.

The White and Violets telah finis di urutan ke-16 dan ke-13 dalam dua musim La Liga mereka sejak mendapatkan promosi dari divisi kedua, tetapi mereka berada di posisi terdegradasi menjelang tahap akhir kampanye ini.

Valencia diharapkan memiliki Jose Gaya yang tersedia untuk dipilih, dengan bek kiri itu mengalami masalah pergelangan kaki, yang berarti bahwa bos sementara Voro harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Mungkin ada perubahan pada formasi 4-3-3 akhir pekan ini, dengan Lee Kang-in berpotensi diberi kesempatan di sepertiga akhir lapangan bersama Maxi Gomez dan Goncalo Guedes.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

Namun, diperkirakan tidak akan ada perubahan luas, dengan Hugo Guillamon kemungkinan akan mempertahankan posisinya di tengah pertahanan, sementara Soler dan Daniel Wass akan tampil di lini tengah.

Adapun Valladolid, Fabian Orellana absen selama sisa musim karena masalah otot, sementara Raul Garcia juga tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Joaquin Fernandez muncul sebagai keraguan setelah absen beberapa sesi latihan selama seminggu terakhir, tetapi bek tengah harus tersedia untuk tampil di starting XI.

Maranhao bisa datang ke samping untuk bergabung dengan Weissman sebagai bagian dari dua penyerang, sementara Saidy Janko dan Jota juga bersaing untuk menjadi starter pada Minggu sore.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Valencia vs Real Valladolid:
Valencia : Cillessen; Correia, Paulista, Guillamon, Gaya; Soler, Racic, Wass; Kang-in, Gomez, Guedes

Real Valladolid : Jimenez; Janko, Fernandez, El Yamiq, Olaza; Jota, Mesa, Alcaraz, Plano; Weissman, Maranhao

Prediksi Skor Valencia vs Real Valladolid: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas