Prediksi Liga Spanyol: Sevilla vs Valencia – 13 Mei 2021

oleh -90.489 views
Sevilla vs Valencia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Sevilla vs Valencia, Sevilla akan menjadi tuan rumah bagi Valencia di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Rabu untuk pertandingan La Liga terbaru mereka.

Sevilla memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Real Madrid asuhan Zinedine Zidane kemarin di Estadio Alfredo Di Stefano. Gol dari pemain tengah Brasil Fernando dan pemain internasional Kroasia Ivan Rakitic untuk Sevilla dibatalkan oleh gol dari penyerang Spanyol Marco Asensio dan pemain internasional Belgia Eden Hazard untuk Real Madrid.

REALITAS TV

Valencia, di sisi lain, mengalahkan Real Valladolid 3-0 Sergio Gonzalez kemarin di Mestalla. Dua gol dari striker Uruguay Maxi Gomez dan satu gol dari bek kanan Portugis Thierry Correia memastikan kemenangan bagi pemain Voro, Valencia.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Dalam 35 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Sevilla memegang sedikit keunggulan. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah 13 kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di babak 16 besar Copa del Rey, dengan Sevilla mengalahkan Valencia 3-0. Dua gol di babak pertama dari striker Belanda Luuk de Jong dan satu gol dari gelandang berpengalaman Kroasia Ivan Rakitic memastikan kesepakatan untuk Sevilla.

Sevilla saat ini berada di urutan ke-4 di La Liga, empat poin di belakang Real Madrid yang berada di urutan ke-2 dengan tiga pertandingan tersisa. Manajer Julen Lopetegui telah melakukan tugasnya dengan baik, dan pemain seperti bek tengah Prancis Jules Kounde dan penyerang Maroko Youssef En-Nesyri dapat meninggalkan klub untuk mendapatkan uang besar di musim panas.

Valencia, di sisi lain, berada di urutan ke-13 dalam tabel liga, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka baru-baru ini memecat Javi Gracia, dan sekali lagi menunjuk Voro sebagai manajer sementara mereka. Ini merupakan musim yang mengecewakan bagi klub, dan mereka memiliki musim panas yang besar untuk memperbaiki kesalahan masa lalu mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Sevilla dalam kondisi bagus dan harus menang di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Valencia:
Sevilla (4-3-3): Bono, Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna, Joan Jordan, Fernando, Ivan Rakitic, Oscar Rodriguez, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos

Valencia (3-4-2-1): Jasper Cillessen, Gabriel Paulista, Hugo Guillamon, Mouctar Diakhaby, Thierry Correia, Carlos Soler, Daniel Wass, Jose Luis Gaya, Lee Kang-in, Denis Cheryshev, Maxi Gomez

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas