Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla – 10 Mei 2021

oleh -119.489 views
Real Madrid vs Sevilla

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Real Madrid vs Sevilla, Real Madrid akan berusaha memberikan harapan gelar La Liga mereka dorongan besar ketika mereka menyambut Sevilla di ibu kota Spanyol pada Minggu malam untuk pertandingan penting di kompetisi teratas Spanyol.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sementara Sevilla menempati posisi keempat, terpaut enam poin dari puncak dengan empat pertandingan tersisa.

REALITAS TV

Perjalanan Liga Champions Real Madrid untuk musim 2020-21 berakhir di ibu kota Inggris pada Rabu malam karena mereka menderita kekalahan 2-0 dari Chelsea di leg kedua semifinal mereka, dengan hasil menjadi 3-1. secara agregat ke sisi Thomas Tuchel.

Los Blancos sangat mengecewakan di Stamford Bridge tetapi tidak mampu memikirkan kekalahan Eropa karena mereka ingin finis di puncak klasemen di La Liga.

Tak terkalahkan di liga sejak akhir Januari, tim asuhan Zinedine Zidane mencatatkan kemenangan 2-0 atas Osasuna akhir pekan lalu untuk menambah 74 poin dari 34 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kedua.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Pemimpin klasemen Atletico menghadapi Barcelona yang berada di urutan ketiga pada Sabtu sore, dan kemenangan untuk yang terakhir akan membuka pintu bagi Real Madrid untuk naik ke puncak dengan kemenangan atas Sevilla.

Perburuan gelar di divisi teratas Spanyol benar-benar menarik, dan Real Madrid akan memasuki pertandingan hari Minggu sebagai favorit, dengan rekor kandang terbaik kedua di La Liga musim ini, sementara mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan La Liga terakhir mereka dengan Sevilla, termasuk sukses 1-0 di Estadio Ramon pada bulan Desember.

Sevilla pantas mendapatkan pujian besar karena mendorong diri mereka sendiri ke dalam perebutan gelar, dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan antara 14 Maret dan 25 April membuat mereka menutup celah di tiga besar.

Sisi Julen Lopetegui menderita kekalahan kandang yang merusak dari Athletic Bilbao akhir pekan lalu, dengan Inaki Williams mencetak gol di pertukaran terakhir kontes.

Sevilla tidak keluar dari argumen gelar, duduk hanya enam poin dari puncak, tetapi mereka perlu mengalahkan Real Madrid dan berharap Atletico tidak mengatasi Barcelona untuk secara realistis tetap dalam pencalonan.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Rekor 22 kemenangan dari 34 pertandingan merupakan indikasi betapa impresifnya Los Nervionenses musim ini, tetapi mereka memiliki akhir yang sulit untuk musim ini, menghadapi Real Madrid (A), Valencia (H), Villarreal (A) dan Alaves (H) dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Lopetegui, seperti yang disebutkan, mengalami kesulitan untuk mendapatkan hasil melawan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka tanpa kemenangan tandang atas Los Blancos di kasta tertinggi Spanyol sejak Desember 2008.

Madrid pasti akan tanpa jasa Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Raphael Varane pada Minggu malam, sementara tiga pemain lagi muncul sebagai keraguan utama.

Memang, Sergio Ramos, Federico Valverde dan Vinicius Junior semuanya absen latihan grup pada hari Jumat, yang berarti bahwa ketiganya mungkin tidak tersedia untuk pertandingan melawan Sevilla.

Akibatnya, mungkin ada peralihan ke empat bek, dengan Alvaro Odriozola tampil di bek kanan; Eden Hazard telah menerima banyak kritik atas penampilannya melawan Chelsea dan perilakunya setelah pertandingan, tetapi pemain internasional Belgia itu bisa menjadi starter sebagai bagian dari tiga penyerang di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Adapun Sevilla, Joan Jordan harus mengatasi cedera jari kaki untuk tampil di tengah taman, sementara Jules Kounde dan Youssef En-Nesyri diharapkan mengatasi masalah kecil untuk membuat starting XI.

Mayoritas tim Lopetegui memilih sendiri, dengan Lucas Ocampos dan Suso akan tampil di sepertiga akhir lapangan, tetapi Papu Gomez akan bersaing untuk memulai jika Jordan gagal.

Jesus Navas dan Marcos Acuna akan tampil di posisi full-back, dengan kedua tim berpotensi sama-sama berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk pertemuan kunci.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Sevilla:
Real Madrid : Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, Benzema, Asensio

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi Skor Real Madrid vs Sevilla: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas