Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Cadiz – 12 Mei 2021

oleh -143.489 views
Osasuna vs Cadiz

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Osasuna vs Cadiz, Dua tim yang berpeluang finis di paruh atas di kompetisi teratas Spanyol akan bertanding pada Selasa malam saat Osasuna menyambut Cadiz di Estadio El Sadar.

Osasuna saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel La Liga, dua poin dan satu posisi di belakang Cadiz, yang tampil mengesankan dalam musim pertama mereka di level ini selama 15 tahun.

REALITAS TV

Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level sepak bola ini, dan tim Jagoba Arrasate telah mengamankan setidaknya satu musim lagi di kompetisi teratas Spanyol.

Memang, rekor 10 kemenangan, 11 seri dan 14 kekalahan dari 35 pertandingan membuat Los Rojillos berada di posisi ke-12 klasemen dengan 41 poin, unggul 11 poin dari zona degradasi.

Osasuna akan melihat ke atas divisi daripada turun pada tahap ini karena mereka hanya tiga poin di belakang Celta Vigo yang berada di posisi ke-10 pada saat penulisan, meskipun ada kemungkinan bahwa gambaran itu bisa berubah pada saat pertandingan ini dimulai. .

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Pasukan Arrasate melihat rentetan kemenangan tiga pertandingan berakhir melawan Celta pada 25 April sebelum kalah di Real Madrid pada 1 Mei, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Athletic Bilbao pada hari Sabtu, dengan Ante Budimir mencetak gol penyama bagi tim tamu di menit ke-89 pertandingan.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan kemenangan 2-1 atas Huesca yang sedang berjuang pada hari Sabtu, dan tim asuhan Alvaro Cervera sekarang hanya kalah satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekalahan tersebut terjadi melawan juara bertahan Real Madrid.

Klub promosi telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid, Granada dan Huesca, sementara itu, dan akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan hasil positif lainnya dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Cadiz beroperasi di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak musim 2005-06, dan mereka telah mengamankan kampanye berturut-turut di divisi teratas untuk pertama kalinya sejak 1992-93.

Tim Cervera saat ini berada di urutan 11 dalam klasemen tetapi hanya terpaut tiga poin dari posisi kedelapan Athletic Bilbao pada jumlah pertandingan yang sama, dan akan menjadi cerita jika mereka finis di paruh atas divisi.

El Submarino Amarillo juga tampil impresif dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 23 poin dari 17 pertandingan, mencatatkan enam kemenangan dalam prosesnya.

Osasuna akan kembali tanpa jasa Jonathan Calleri dan Ruben Martinez karena cedera, tetapi Oier tersedia, setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Athletic.

Mayoritas pemain yang memulai pengundian dengan Athletic kemungkinan besar akan turun ke lapangan, dengan Budimir memimpin lini depan dan Kike Barja serta Roberto Torres beroperasi di area yang luas.

Mungkin ada perubahan di bek kanan, dengan Nacho Vidal berpotensi masuk menggantikan Jonas Ramalho, yang merupakan perubahan yang terjadi di paruh kedua saat bermain imbang dengan Athletic hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Adapun Cadiz, Juan Cala akan absen di sisa musim karena cedera lutut, sementara Salvi Sanchez, Alex Fernandez dan Luismi Quezada kembali absen untuk pertandingan ini.

Tidak diharapkan akan banyak perubahan dari sisi yang memulai kemenangan atas Huesca, tetapi Alvaro Negredo harus kembali menyerang dengan bermitra dengan Anthony Lozano.

Pelatih kepala Cervera juga bisa membuat perubahan di area yang luas, dengan Jairo Izquierdo berpotensi masuk menggantikan Ivan Alejo, tetapi Jose Mari harus kembali tampil di tengah taman.(red)

Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Cadiz:
Osasuna : Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torres, Moncayola, Torro, Brasanac, Kike; Budimir

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Lopez, Akapo; Izquierdo, Jonsson, Mari, Malbasic; Lozano, Negredo

Prediksi Skor Osasuna vs Cadiz: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas