Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Barcelona – 12 Mei 2021

oleh -137.489 views
Levante vs Barcelona

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Levante vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menuju ke Estadio Ciudad de Valencia pada Selasa malam untuk menghadapi Levante.

Pasukan Ronald Koeman bermain imbang tanpa gol dengan pemimpin liga Atletico Madrid pada Sabtu sore, sementara Levante akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 yang menghibur dengan Alaves.

REALITAS TV

Levante telah mengalami kekalahan empat pertandingan memasuki pertandingan hari Sabtu dengan Alaves, menderita kekalahan dari Villarreal, Sevilla, Elche dan Celta Vigo sejak sukses 1-0 atas Eibar yang sedang berjuang menjelang awal April.

Tim yang bermarkas di Valencia itu nyaris mengamankan ketiga poin pada hari Sabtu, dengan dua gol dari Jose Luis Morales membuat mereka unggul 2-1 memasuki pertukaran terakhir; Joselu datang dengan menyamakan kedudukan terlambat untuk Alaves, karena rekor tanpa kemenangan Levante di papan atas Spanyol meluas menjadi lima pertandingan.

Rekor sembilan kemenangan, 12 imbang dan 14 kekalahan dari 35 pertandingan musim ini telah membuat tim Paco Lopez mengumpulkan 39 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam tabel, unggul tiga poin dari Valencia yang berada di urutan ke-14.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

The Frogs finis di urutan ke-15, ke-15, dan ke-12 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini, dan meskipun penampilan mereka buruk dalam beberapa pekan terakhir, ini masih menjadi musim yang solid bagi klub, yang akan mengakhiri 2020-21 dengan pertandingan melawan Getafe. (A) dan Cadiz (H) masing-masing pada 16 Mei dan 23 Mei.

Barca, sementara itu, bermain imbang tanpa gol dengan Atletico pada Sabtu sore, yang telah memberikan inisiatif kepada Real Madrid dalam perebutan gelar.

Pada saat penulisan, tim Koeman berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico dan unggul satu poin dari tim urutan ketiga Real Madrid; Tim Zinedine Zidane akan menghadapi Sevilla pada Minggu malam, dan karena itu akan memiliki kesempatan untuk pindah ke puncak sebelum Barca memulai pertandingan di sini.

Raksasa Catalan hanya harus memenangkan tiga pertandingan berikutnya melawan Levante, Celta Vigo dan Eibar, dan itu mungkin masih cukup untuk memenangkan gelar; mereka berada dalam posisi yang sangat baik setelah mengalahkan Villarreal pada 25 April, tetapi kekalahan kandang 2-1 dari Granada pada 29 April merupakan pukulan telak bagi peluang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Barca akan memasuki pertandingan ini dengan perasaan percaya diri karena mereka membanggakan rekor tandang terbaik di La Liga musim ini, mengumpulkan 37 poin dari 17 pertandingan mereka, sementara Levante telah berjuang untuk konsistensi di rumah, menang lima kali, seri tujuh dan kalah lima dari mereka. 17 perlengkapan di tambalan mereka sendiri.

Juara La Liga 26 kali itu memenangkan dua pertandingan liga terakhir antara kedua tim, tetapi mereka kalah 3-1 dari Levante pada pertandingan yang sama musim lalu.

Levante akan kembali tanpa jasa Jose Campana, Nemanja Radoja dan Nikola Vukcevic untuk pertandingan hari Selasa dengan penantang gelar.

The Frogs tidak mengalami masalah cedera baru melawan Alaves pada hari Sabtu, tetapi tampaknya pelatih kepala Lopez akan mengubah posisinya karena perputaran yang relatif cepat dalam permainan.

Ruben Vezo, Enis Bardhi dan Roger Marti semuanya akan mendapatkan tempat di tim inti, tetapi pemain seperti Morales, Jorge de Frutos dan Dani Gomez harus mempertahankan posisi mereka untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Adapun Barca, Philippe Coutinho dan Ansu Fati tetap absen karena cedera, sementara Sergio Busquets akan absen karena cedera wajah yang ia alami saat melawan Atletico pada hari Sabtu.

Tes di rumah sakit mengungkapkan bahwa Busquets menderita memar di wajah dan rahang patah, tetapi ia berpotensi tersedia sebelum akhir kampanye.

Karena itu Sergi Roberto bisa mendapatkan tempat di lini tengah, sementara mungkin juga ada perubahan di belakang, dengan Ronald Araujo berpotensi menggantikan Oscar Mingueza sebagai bagian dari tiga bek.

Ousmane Dembele sedang mendorong untuk mendapatkan tempat di XI pertama, tetapi tampaknya Antoine Griezmann akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan bersama Lionel Messi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Levante vs Barcelona:
Levante : Cardenas; Miramon, Vezo, Rober, Clerc; De Frutos, Malsa, Bardhi, Morales; Gomez, Roger Marti

Barcelona : Ter Stegen; Araujo, Pique, Lenglet; Dest, Roberto, De Jong, Pedri, Alba; Griezmann, Messi

Prediksi Skor Levante vs Barcelona: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas