Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Athletic Bilbao – 13 Mei 2021

oleh -122.489 views

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Huesca vs Athletic Bilbao, Athletic Bilbao kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga minggu ini saat mereka menghadapi SD Huesca di Estadio El Alcoraz pada hari Rabu. Athletic Bilbao sangat mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan memegang kendali atas permainan ini.

SD Huesca berada di posisi 18 klasemen La Liga saat ini dan menghadapi pertempuran degradasi yang intens bulan ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 melawan Cadiz selama akhir pekan dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

REALITAS TV

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di posisi kesembilan dalam tabel liga dan telah menjadi kekuatan yang bangkit di bawah Marcelino tahun ini. Raksasa Basque ditahan imbang 2-2 oleh Osasuna di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha bangkit kembali pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Denmark vs Finlandia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Athletic Bilbao memiliki rekor luar biasa melawan SD Huesca dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Huesca belum pernah mengalahkan Athletic Bilbao dalam pertandingan resmi dan harus menjadi yang terbaik minggu ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim La Liga berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Athletic Bilbao. SD Huesca menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh orang dan harus tampil lebih kuat pada hari Rabu.

Luisinho dan Pablo Insua sedang cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. SD Huesca kemungkinan akan menunjuk tim defensif dan bersiap menghadapi serangan balik melawan Athletic Bilbao.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Peru Nolaskoain, Iker Muniain, Yuri Berchiche, dan Ander Capa cedera saat ini dan harus absen dalam pertandingan melawan SD Huesca. Dani Garcia dan Inigo Lekue dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan dikeluarkan dari skuad.

Athletic Bilbao memiliki skuad luar biasa yang mereka miliki, tetapi telah diganggu oleh serangan inkonsistensi musim ini. Raksasa Basque mengambil angin dari layar Sevilla akhir pekan lalu dan bisa menjadi tim yang mematikan di hari mereka.

SD Huesca memiliki beberapa masalah untuk diatasi dan harus berusaha keras untuk berjuang di pertandingan ini. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus mampu memenangkan pertandingan ini.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Prediksi Susunan Pemain Huesca vs Athletic Bilbao:
Huesca (3-5-2): Alvaro Fernandez; Denis Vavro, Dimitrios Siovas, Jorge Pulido; Javi Galan, Pablo Maffeo, Mikel Rico, Jaime Seoane, David Ferreiro; Sandro Ramirez, Rafa Mir

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Unai Nunez, Inigo Martinez, Oscar De Marcos; Jon Morcillo, Mikel Vesga, Unai Lopez, Alex Berenguer; Inaki Williams, Raul Garcia

Prediksi Skor Huesca vs Athletic Bilbao: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas