Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Eibar – 9 Mei 2021

oleh -72.489 views
Getafe vs Eibar

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Getafe vs Eibar, Dua tim yang berjuang untuk hidup mereka di dasar La Liga akan mengunci tanduk di Coliseum Alfonso Perez pada Minggu sore, dengan Getafe yang berada di posisi ke-15 menyambut tim basement Eibar untuk pertemuan kunci.

Getafe hanya empat poin di atas zona degradasi memasuki straight final, sedangkan Eibar duduk di urutan ke-20, lima poin dari posisi aman ke-17, artinya tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini.

REALITAS TV

Setelah finis di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim terakhir La Liga, tidak diragukan lagi bahwa ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Getafe, yang masih berjuang untuk mempertahankan status mereka di level ini.

Rekor delapan kemenangan, 10 seri dan 16 kekalahan dari 34 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 34 poin dari 34 pertandingan, meninggalkan mereka di posisi ke-15, hanya empat poin di atas tiga terbawah pada saat penulisan.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Getafe berhasil mencatatkan kemenangan penting 2-0 atas Huesca pada akhir April tetapi akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 1-0 dari finalis Liga Europa Villarreal terakhir kali.

Pasukan Jose Bordalas tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan La Liga terakhir mereka dengan Eibar, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan ini, tetapi mereka merasa sulit untuk menunjukkan konsistensi di kandang musim ini, menang lima kali, seri enam kali dan kalah enam kali dari 17 pertemuan mereka. Pertandingan La Liga di Coliseum Alfonso Perez.

Eibar tidak cukup berada di bar kesempatan terakhir, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa waktu hampir habis bagi para pejuang karena mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi memasuki lintasan terakhir.

Los Armeros sebenarnya berada di musim ketujuh berturut-turut di level sepakbola ini, dan mereka tidak terlalu terancam terdegradasi di masing-masing dari lima kampanye terakhir.

Pasukan Jose Luis Mendilibar belum cukup memenangkan pertandingan musim ini, mengambil poin maksimum hanya dalam lima dari 34 pertandingan mereka, dan total 26 poin membuat mereka tertinggal di bawah, lima poin dari posisi ke-17.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Eibar harus memasuki pertandingan ini dengan perasaan percaya diri, setelah mencatatkan kemenangan mengesankan 3-0 atas Alaves di laga terakhir; Kike mencetak ketiga gol untuk tuan rumah, yang tidak pernah menang sejak awal Januari menjelang pertandingan pada 1 Mei.

Tim Mendilibar telah tampil lebih baik dalam perjalanan mereka daripada di kandang musim ini, sementara itu, menghindari kekalahan dalam delapan dari 17 pertandingan tandang mereka.

Getafe akan kembali tanpa jasa Erick Cabaco dan Cucho Hernandez akhir pekan ini karena cedera, sementara Allan Nyom diragukan dengan masalah yang dia hadapi saat melawan Villarreal.

Sebagian besar tim yang turun ke lapangan melawan Yellow Submarine harus tetap di tempatnya, dengan Enes Unal kembali bergabung dengan Jaime Mata sebagai bagian dari dua penyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Namun, diharapkan ada perubahan di area yang luas, dengan Carles Alena diatur untuk mendapatkan persetujuan atas Juan Iglesias, yang bisa turun ke bangku cadangan bersama orang-orang seperti Angel dan Takefusa Kubo.

Adapun Eibar, Cote harus melepaskan pukulan untuk tampil di bek kiri, tetapi pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Pedro Bigas dan Alejandro Pozo.

Tim tamu akan didorong oleh kembalinya Recio dari skorsing, tetapi tidak mengherankan melihat dua gelandang Miguel Atienza dan Papa Diop karena penampilan mengesankan mereka melawan Alaves.

Tidak mungkin ada kejutan di sepertiga akhir lapangan, sementara itu, dengan Kike akan bergabung dengan Sergi Enrich untuk pertemuan kunci.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Getafe vs Eibar:
Getafe : Soria; Suarez, Timor, Dakonam, Olivera; Alena, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Mata, Unal

Eibar : Dmitrovic; Correa, Oliveira, Arbilla, Cote; Gil, Diop, Atienza, Exposito; Kike, Enrich

Prediksi Skor Eintracht  Getafe vs Eibar: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas