Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Alaves – 12 Mei 2021

oleh -119.489 views
Elche vs Alaves

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Elche vs Alaves, Dua tim yang terancam tersingkir dari papan atas Spanyol akan mengunci tanduk di Estadio Manuel Martinez Valero pada Selasa malam saat Elche menyambut Alaves untuk pertemuan penting.

Elche saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel La Liga, satu poin di belakang Real Valladolid yang berada di urutan ke-17, sementara Alaves duduk di posisi ke-16, hanya dua poin di luar tiga terbawah mendekati lurus terakhir.

REALITAS TV

Pertarungan untuk tetap di papan atas Spanyol musim ini benar-benar menarik, dengan hanya tiga poin yang memisahkan lima tim terbawah. Memang, Eibar meraih kemenangan besar atas Getafe pada Minggu sore untuk meningkatkan harapan mereka sendiri untuk bertahan di liga, tetapi Valladolid yang berada di urutan ke-17 kalah di Valencia.

Eibar tetap di bawah klasemen dengan 29 poin, satu poin di belakang Elche yang berada di posisi ke-19, yang akan memiliki Valladolid dan Alaves yang berada di urutan ke-16 dalam pandangan mereka, dengan kelima tim memiliki tiga pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Elche meraih kemenangan penting atas Levante pada 24 April, tetapi mereka kalah dari Atletico Madrid dan Real Sociedad dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk tetap berada di zona degradasi.

Pasukan Fran Escriba, yang dipromosikan ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, akan menyelesaikan kampanye mereka dengan pertandingan melawan Cadiz (A) dan Athletic Bilbao (H).

Los Franjiverdes masih lebih dari mampu menarik diri dari bahaya, tetapi kekalahan di pertandingan ini akan membuat mereka berada dalam posisi sulit menjelang dua pertandingan terakhir mereka.

Alaves, sementara itu, akan memasuki kontes hari Selasa setelah bermain imbang 2-2 dengan Levante pada hari Sabtu, dengan Joselu mencetak gol di pertukaran terakhir untuk mengamankan satu poin untuk pakaian Basque.

Javier Calleja bertanggung jawab atas Alaves sejak awal bulan lalu dan membanggakan rekor kuat di pucuk pimpinan, menang dua kali, seri tiga kali dan hanya kalah satu dari enam pertandingannya sejak menggantikan Abelardo.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

El Glorioso berada di musim kelima berturut-turut di level sepakbola ini dan finis kesembilan, 14 dan 11 sebelum mengakhiri kampanye 2019-20 di tempat ke-16.

Klub Basque saat ini berada di urutan 16 dalam klasemen, hanya unggul dua poin dari Huesca yang berada di urutan ke-18, dan mereka akan ditarik ke dalam masalah yang lebih dalam dengan kekalahan pada Selasa malam.

Alaves juga akan menyelesaikan musim dengan dua pertandingan sulit, menjamu Granada yang berbahaya pada 16 Mei sebelum bertandang ke Estadio Ramon untuk menghadapi Sevilla pada akhir pekan terakhir.

Elche akan kembali tanpa jasa Johan Mojica karena masalah otot, sementara Raul Guti akan absen karena skorsing, setelah menerima kartu merah saat kalah dari Real Sociedad.

Pelatih kepala Escriba diharapkan membuat perubahan dari sisi yang dimulai pada hari Jumat, dengan Ivan Marcone dan Pablo Piatti sebagai starter.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Tim tuan rumah diharapkan untuk kembali berbaris dalam formasi 4-4-2, dengan Pere Milla bergabung dengan Lucas Boye sebagai bagian dari dua penyerang.

Adapun Alaves, Javier Lopez absen selama sisa musim karena masalah hamstring, sementara Rodrigo Ely dan Inigo Cordoba kembali tidak tersedia untuk seleksi.

Burgui berpotensi fit setelah mengalami sedikit masalah otot, tetapi tidak mengherankan melihat pelatih kepala Calleja memilih pemain depan yang sama dari pertandingan melawan Levante.

Pere Pons harus mengatasi cedera untuk melanjutkan di area yang luas, yang berarti bahwa Lucas Perez, Edgar Mendez dan penyerang pinjaman Manchester United Facundo Pellistri diharapkan untuk mulai dari bangku cadangan..(red)

Prediksi Susunan Pemain  Elche vs Alaves:
Elche : Gazzaniga; Barragan, Verdu, Calvo, Palacios; Josan, Mfulu, Marcone, Piatti; Boye, Milla

Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pina, Battaglia; Pons, Jota, Rioja; Joselu

Prediksi Skor  Elche vs Alaves: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas