Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Getafe – 13 Mei 2021

oleh -110.489 views
Celta Vigo vs Getafe

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Celta Vigo vs Getafe, La Liga edisi 2020-21 akan kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Celta Vigo menghadapi Getafe di Stadion Balaidos pada hari Minggu. Celta Vigo luar biasa dalam beberapa minggu terakhir dan memegang kendali dalam permainan ini.

Getafe berada di posisi 15 klasemen La Liga saat ini dan cukup konsisten musim ini. Tim yang berbasis di Madrid itu menderita kekalahan mengejutkan 1-0 melawan SD Eibar minggu lalu dan tidak mampu kehilangan poin pada hari Rabu.

REALITAS TV

Celta Vigo, di sisi lain, telah menjadi kekuatan yang bangkit dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini berada di posisi kedelapan dalam tabel liga. The Galicians mengejutkan Villarreal dengan kemenangan 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Brasil vs Peru, Laga Copa America 18 Juni 2021

Getafe memiliki rekor yang sangat bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan tujuh pertandingan dari total 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo telah meraih lima kemenangan melawan Getafe dan perlu mengurangi defisit pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Spanyol berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan kesempatan yang adil pada hari itu dan harus lebih klinis pada hari Rabu.

Emre Mor, Jeison Murillo, Renato Tapia, Sergio Alvarez, dan Ruben Blanco cedera saat ini dan harus absen dalam pertandingan ini. Facundo Ferreyra dan Nestor Araujo saat ini menjalani skorsing dan akan dikeluarkan dari skuad.

Erick Cabaco dan Cucho Hernandez saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. David Timor menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Eibar dan diskors untuk pertandingan ini.

Celta Vigo memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan telah berhasil mengatasi kesulitan di awal musim mereka dalam beberapa pekan terakhir. Orang-orang seperti Santi Mina dan Nolito dapat menghancurkan hari-hari mereka dan telah melangkah ke Galicia bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

Getafe mampu mengalahkan berat badan mereka tetapi sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Celta Vigo adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Getafe:
Celta Vigo Predicted XI (4-1-3-2): Ivan Villar; Aaron Martin, Carlos Dominguez, Joseph Aidoo, Hugo Mallo; Fran Beltran; Denis Suarez, Nolito, Brais Mendez; Santi Mina, Iago Aspas

Getafe (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Sofian Chakla, Djene Dakonam, Damian Suarez; Marc Cucurella, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Allan-Romeo Nyom; Enes Unal, Jaime Mata

Prediksi Skor Celta Vigo vs Getafe: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas