Prediksi Liga Spanyol: Cadiz vs Huesca – 9 Mei 2021

oleh -141.489 views
Cadiz vs Huesca

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Cadiz vs Huesca, Huesca melakukan perjalanan ke Andalusia akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga di masa genting mereka dengan Cadiz di Estadio Ramon de Carranza.

Sementara Cadiz pasti akan siap untuk pertarungan pada hari Sabtu, tim Huesca Pacheta lah yang sangat membutuhkan kemenangan, dengan tiga poin berpotensi membawa mereka ke posisi 16.

REALITAS TV

Dalam perkembangan terbaru dari apa yang kemudian dikenal sebagai Huescape Hebat, pasukan Pacheta berhasil mendapatkan kembali kesulitan bertahan hidup mereka di jalur terakhir dengan kemenangan mengejutkan 1-0 melawan Real Sociedad.

Dalam perselingkuhan yang ketat – dan tidak selalu membuat darah mengalir – Huesca muncul sebagai pemenang berkat gol bunuh diri menit ke-87 dari Aritz Elustondo.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Terlepas dari metodenya, Huesca sekarang menemukan diri mereka dengan 30 poin, sejajar dengan Elche dan hanya satu di belakang Alaves dan Real Valladolid.

Namun, Pacheta tidak akan bisa mengandalkan kebetulan saja, dan pelatih kelahiran Burgos kemungkinan besar akan khawatir dengan fakta bahwa timnya sekarang belum mencetak gol dari permainan terbuka selama lebih dari 360 menit pertandingan liga.

Namun, tiga poin melawan Cadiz akhir pekan ini pasti akan membuat keajaiban bagi perjuangan Huesca untuk bertahan hidup.

Kampanye La Liga Cadiz yang luar biasa telah stabil dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Alvaro Cervera mempertahankan standar sepak bola yang tinggi dengan mengumpulkan 11 poin dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi  India vs. Afganistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kapal Selam Kuning Andalusia juga hanya kalah dalam dua pertandingan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, yang berbicara banyak tentang kemampuan pertahanan tim.

Melawan rival regional Granada terakhir kali, Cadiz muncul sebagai pemenang, memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, dengan Ruben Sobrino mengantongi pemenang sebelum paruh waktu.

Cadiz saat ini berada di urutan 12 klasemen, hampir siap untuk finis di papan tengah klasemen. Kemenangan akhir pekan ini bisa membuat mereka melompati Osasuna di tempat ke-11.

Pacheta akan terpaksa mencari pengganti untuk Jorge Pulido dan Jaime Seoane, dengan keduanya diskors untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Gaston Silva kemungkinan akan menggantikan Pulido, sementara Idrissa Doumbia bisa menggantikan Seoane di starting 11.

Satu-satunya pemain yang absen untuk Huesca adalah Javier Ontiveros, yang absen karena cedera.

Cadiz tidak akan diperkuat sejumlah pemain tetap tim utama, dengan Salvi, Alberto Perea dan Alex akan absen karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Huesca:
Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Cala, Akapo; Salvi, Jonsson, Mari, Alejo; Negredo, Sobrino

Huesca : Fernandez; Vavro, Silva, Siovas; Maffeo, Ferreiro, Doumbia, Rico, Galan; Mir, Sandro

Prediksi Skor Cadiz vs Huesca: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas