Prediksi Liga Spanyol, Barcelona vs Celta Vigo 17 Mei 2021

oleh -105.489 views
Barcelona vs Celta Vigo

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Barcelona vs Celta Vigo, Barcelona mungkin melihat harapan gelar La Liga mereka berakhir akhir pekan ini, tetapi raksasa Catalan masih putus asa untuk mengambil ketiga poin ketika mereka menyambut Celta Vigo yang sedang dalam performa di Camp Nou.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid dengan dua pertandingan tersisa, sementara Celta, yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, menempati posisi kedelapan.

REALITAS TV

Barca, saat ini, masih dalam perburuan gelar, tetapi banyak yang harus terjadi untuk memungkinkan tim Catalan finis di depan Atletico dan Real Madrid di puncak.

Memang, hasil imbang 3-3 dengan Levante pada Selasa malam secara efektif mengakhiri harapan Barca, karena mereka sekarang duduk empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico dengan hanya dua pertandingan tersisa. Pasukan Koeman juga dua poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid dan hanya unggul dua poin dari tim urutan keempat Sevilla yang memasuki babak kedua dari belakang.

Jelas ada kemungkinan bahwa mereka bisa finis di urutan keempat, yang akan dilihat sebagai kampanye yang buruk, terlepas dari kenyataan bahwa gelar Copa del Rey diamankan pada pertengahan April.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Barca juga kecewa dengan Liga Champions musim ini, dan Koeman diyakini telah bertemu dengan presiden klub Joan Laporta pada hari Kamis untuk membahas masa depannya di klub.

Yang bisa dilakukan Blaugrana hanyalah memenangkan dua pertandingan berikutnya dan melihat apa yang tersisa bagi mereka, tetapi mereka merasa sulit untuk menunjukkan performa terbaik mereka di Camp Nou musim ini, kehilangan poin dalam tujuh dari 18 pertandingan La Liga mereka di kandang sendiri.

Celta sebenarnya telah mengakhiri dua musim La Liga terakhir di posisi ke-17, tetapi mereka saat ini berada di jalur untuk finis tertinggi di level sepakbola ini sejak mengklaim posisi keenam pada 2015-16.

Memang, rekor 13 kemenangan, 11 seri dan 12 kekalahan dari 36 pertandingan telah memberi mereka 50 poin, yang cukup untuk posisi kedelapan, dengan empat poin memisahkan mereka dari posisi kesembilan Athletic Bilbao.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Pasukan Eduardo Coudet juga akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dalam performa yang sangat baik, setelah mengklaim poin maksimum dari masing-masing empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk sukses 1-0 atas Getafe pada Rabu malam.

Upaya Nolito di babak pertama terbukti menjadi pembeda antara kedua tim selama sepekan, dan Sky Blues sekarang akan mencari dua hasil positif lagi melawan Barca dan Real Betis untuk menyelesaikan musim mereka dengan baik.

Celta hanya kalah enam kali dari 18 pertandingan tandang La Liga musim ini, tetapi mereka belum pernah mengalahkan Barca dalam perjalanan mereka di kasta tertinggi Spanyol sejak November 2014, sementara tim Koeman keluar sebagai pemenang 3-0 ketika mereka mengunci klakson di pertandingan sebaliknya. pada Oktober 2020.

Barca akan kembali tanpa jasa Ansu Fati dan Philippe Coutinho karena cedera lutut jangka panjang, sementara Sergi Roberto harus absen dari kontes karena masalah paha.

Tim tuan rumah juga akan tanpa jasa Frenkie de Jong karena kartu kuning yang diambil pemain internasional Belanda itu saat bermain imbang dengan Levante terakhir kali.

BACA JUGA :   Buat Juventus, Tawaran Dari Barcelona Mungkin Bisa Dipertimbangkan

Koeman diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas pemain yang dimulai pada hari Selasa, dengan Ronald Araujo akan mempertahankan tempatnya di tengah pertahanan, karena Oscar Mingueza diharapkan untuk mewakili Barcelona B dalam playoff promosi mereka dengan UCAM Murcia pada Minggu.

Adapun Celta, Nestor Araujo dan Facundo Ferreyra keduanya tersedia setelah larangan satu pertandingan, dan mantan diharapkan akan diberikan tempat di tengah pertahanan akhir pekan ini.

Tim tamu masih kehilangan sejumlah pemain penting, dengan Sergio Alvarez, Ruben Blanco, Emre Mor, Jeison Murillo dan Renato Tapia di sela-sela cedera.

Tidak diharapkan ada banyak kejutan di tim tamu XI untuk pertandingan ini, dengan Nolito, Denis Suarez, Brais Mendez, Santi Mina dan Iago Aspas siap tampil di area menyerang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Celta Vigo:
Barcelona : Ter Stegen; Araujo, Pique, Lenglet; Dest, Busquets, Pedri, Alba; Griezmann, Messi, Dembele

Celta Vigo : Villar; Mallo, Aidoo, Araujo, Martin; Beltran; Mendez, Suarez, Nolito; Mina, Aspas

Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas