Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Sociedad – 13 Mei 2021

oleh -132.489 views
Atletico Madrid vs Real Sociedad

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Atletico Madrid vs Real Sociedad, Dengan tiga pertandingan tersisa musim La Liga, Atletico Madrid menyambut Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Rabu, karena mereka berusaha untuk tetap berada di posisi terdepan untuk merebut gelar.

Hasil imbang tanpa gol dengan rival gelar Barcelona terakhir kali membuat tim Diego Simeone mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga, dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid dan Barcelona dengan sembilan poin tersisa untuk dimainkan.

REALITAS TV

Atletico Madrid bentrok dengan Barcelona di Camp Nou Sabtu lalu, dalam pertandingan penting dalam perebutan gelar La Liga.

Los Colchoneros memiliki peluang yang sedikit lebih baik dalam pertandingan tersebut, tetapi itu berakhir tanpa gol untuk mempertahankan keunggulan dua poin mereka di puncak klasemen.

Pasukan Diego Simeone telah duduk di puncak untuk sebagian besar musim, setelah memenangkan 23 dari 35 pertandingan liga mereka, dan mereka akan sangat membutuhkan gelar La Liga pertama sejak 2014.

Itu sebagian besar telah turun ke rekor pertahanan yang solid, seperti kebiasaan tim Simeone, dengan tidak ada tim di papan atas Spanyol yang kebobolan sesedikit 22 gol yang telah dikirim Los Colchoneros dalam 35 pertandingan itu, menjaga 18 clean sheet di sepanjang pertandingan. cara.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Namun, peluang mereka untuk mengamankan trofi agak berkurang baru-baru ini, setelah mengambil 15 poin dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, bertepatan dengan peningkatan performa dari Real Madrid dan Barcelona, ??dengan pasangan yang masih mengejar posisi teratas.

Mereka sekarang memiliki tugas sederhana untuk memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka untuk menyegel gelar, meskipun pertandingan Rabu menghadirkan rintangan berat saat mereka menyambut tim Real Sociedad yang telah menikmati kenaikan ke posisi kelima berkat performa yang bagus.

Pasukan Imanol Alguacil kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, saat mereka menghadapi Elche di kandang sendiri.

Permainan tetap tanpa gol untuk mayoritas, meskipun Elche bermain dengan 10 orang setelah kartu merah Raul Guti di menit ke-11, tetapi tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-72 melalui Aritz Elustondo sebelum Mikel Oyarzabal menambahkan satu detik di tambahan waktu untuk menutup tiga poin.

Itu berarti mereka sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-1 di kandang sendiri dari Celta Vigo dan kemenangan tandang 1-0 atas Eibar sebelum menderita kekalahan tipis di tangan Huesca.

BACA JUGA :   Piala Eropa Akan Dihelat, Masyarakat Diminta Tidak Nobar

Sebagai hasil dari peningkatan performa mereka baru-baru ini, Los Txuri-Urdin naik ke posisi kelima di La Liga, menjamin kualifikasi ke babak grup Liga Europa jika mereka dapat mempertahankan posisi enam besar mereka.

Untuk melakukan itu, tim asuhan Alguacil akan berharap untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut pada hari Rabu, saat mereka melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol untuk menghadapi tim Atletico Madrid yang mulai terlihat goyah.

Atletico Madrid akan tanpa Thomas Lemar, yang dipaksa keluar setelah hanya 10 menit melawan Barcelona karena masalah pergelangan kaki.

Dalam ketidakhadirannya, Joao Felix diperkirakan akan menyerang bersama Luis Suarez dan Angel Correa.

Suarez akan memimpin lini depan dengan harapan memecahkan rekor empat pertandingan tanpa gol, setelah mencetak 19 gol musim ini berkat awal musim yang produktif.

Lemar bisa bergabung di sela-sela oleh Renan Lodi, yang membuat bangku cadangan terakhir kali tetapi bisa berjuang untuk kembali dengan cepat setelah cedera otot.

Bek tengah Jose Gimenez masih diragukan, tetapi dia harus fit untuk memulai setelah kembali ke bangku cadangan untuk pertemuan Barcelona.

BACA JUGA :   Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Real Sociedad akan tetap tanpa gelandang krusial Mikel Merino, yang telah absen sejak Maret karena cedera.

Sementara itu, gelandang Carlos Fernandez dan bek kiri Aihen Munoz tetap diragukan, sementara bek tengah Igor Zubeldia harus fit sepenuhnya untuk kembali ke tim inti.

Namun, Aritz Elustondo berharap gol dan clean sheetnya di laga terakhir akan cukup untuk membuatnya tetap berada di empat bek.

Pemain sayap Mikel Oyarzabal berperan penting dalam serangan mereka musim ini, dengan mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan liga.

Dia akan mendukung striker Alexander Isak, yang telah mencetak 14 gol La Liga sejauh musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Sociedad:
Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Tripper, Koke, Llorente, Carrasco; Felix, Suarez, Correa

Real Sociedad : Remiro; Zaldua, Le Normand, Zubeldia, Monreal; Guevara, Zubimendi; Januzaj, Silva, Oyarzabal; Isak

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Sociedad: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas