Prediksi Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Osasuna 17 Mei 2021

oleh -87.489 views
Atletico Madrid vs Osasuna

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Atletico Madrid vs Osasuna. Atletico Madrid akan memenangkan gelar La Liga 2020-21 akhir pekan ini jika mereka mengalahkan Osasuna dan tim urutan kedua Real Madrid gagal mengalahkan Athletic Bilbao.

Pasukan Diego Simeone saat ini unggul dua poin di puncak divisi, sementara Osasuna duduk di posisi ke-11 dalam tabel, setelah mengumpulkan 44 poin dari 36 pertandingan musim ini.

REALITAS TV

Atletico tentu memiliki masalah di La Liga musim ini, tetapi raksasa ibu kota, yang mengejar trofi liga pertama mereka sejak 2014, sangat bertanggung jawab atas perburuan gelar menjelang dua pekan terakhir musim ini.

Tim asuhan Simeone mencatatkan kemenangan besar atas Real Sociedad pada Rabu malam, dengan Yannick Carrasco dan Angel Correa menjadi pencetak gol dalam kemenangan 2-1; keberhasilan itu membuat Atletico mengumpulkan 80 poin dari 36 pertandingan, dan mereka dijamin akan memenangkan gelar dengan dua kemenangan lagi.

Seperti yang telah disebutkan, Merah dan Putih bisa memenangkan liga pada hari Minggu, meskipun mereka harus mengalahkan Osasuna dan kemudian berharap bahwa tim urutan kedua Real Madrid tidak akan mengalahkan Athletic; jika tim asuhan Zinedine Zidane berhasil menang maka balapan akan berlanjut ke akhir pekan terakhir musim ini.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

Hasil imbang untuk Atletico akhir pekan ini bisa sangat mahal, karena kemenangan Real Madrid kemudian akan membuat juara bertahan di puncak klasemen dengan rekor head-to-head.

Simeone akan mengincar enam poin lagi melawan Osasuna dan Real Valladolid untuk memastikan gelar juara secara matematis, dan Atletico memiliki rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, mengumpulkan 45 poin dari 18 pertandingan.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Cadiz di pertandingan terakhir; kedua tim menyamakan kedudukan 1-1 memasuki 15 menit terakhir pertandingan, tetapi tim asuhan Jagoba Arrasate mencetak dua gol melalui Ante Budimir dan Roberto Torres untuk menjadikannya 3-1 sebelum kebobolan sedetik di menit-menit akhir.

Rekor 11 kemenangan, 11 imbang dan 14 kekalahan dari 36 pertandingan telah membuat Los Rojillos mengumpulkan 44 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel, hanya dua poin di belakang posisi kesembilan Athletic Bilbao.

BACA JUGA :   Gol Bunuh diri Membawa Prancis Menang 1-0 Atas Jerman di Euro 2020

Osasuna finis di urutan ke-10 saat mereka kembali ke level sepak bola ini musim lalu, dan itu menjadi musim yang menggembirakan bagi klub, yang dengan nyaman menghindari degradasi kembali ke tingkat kedua.

Pasukan Arrasate pasti akan berusaha menimbulkan kehebohan di La Liga akhir pekan ini, dan mereka telah berhasil menang atau seri dalam 10 dari 18 pertandingan liga tandang mereka pada 2020-21.

Meski begitu, Osasuna telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Atletico, termasuk kekalahan 5-0 dan 3-1 dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim, yang keduanya terjadi pada tahun 2020.

Atletico akan tanpa jasa Thomas Lemar akhir pekan ini karena masalah hamstring, tetapi Jose Gimenez, yang menjadi bangku cadangan melawan Real Sociedad, tersedia untuk seleksi.

Gimenez bisa mendapatkan persetujuan atas Felipe sebagai bagian dari tiga bek, sementara Saul Niguez kembali diharapkan untuk tampil bersama Koke dan Marcos Llorente di lini tengah untuk calon gelar.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Joao Felix berusaha mendapatkan tempat bersama Luis Suarez di sepertiga akhir lapangan, tetapi Correa menjadi pencetak gol melawan Real Sociedad dan karenanya dapat mempertahankan posisinya dalam serangan.

Adapun Osasuna, Nacho Vidal tidak dapat dipilih karena larangan satu pertandingan, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di bek kanan untuk Jonas Ramalho.

Ruben Martinez masih cedera untuk tim tamu, tetapi Arrasate seharusnya memiliki skuad penuh untuk dipilih, yang berarti bahwa manajer memiliki sejumlah dilema pemilihan.

Budimir dipastikan akan tampil di sepertiga akhir lapangan, tetapi kemungkinan akan ada perubahan dari tim yang dimulai melawan Cadiz, dengan Torres, Kike Barja, Sergio Herrera dan Jon Moncayola sebagai starter.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Osasuna:
Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Saul, Koke, Llorente, Carrasco; Suarez, Correa

Osasuna : Herrera; Ramalho, Garcia, Hernandez, Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; Barja, Budimir, Torres

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Osasuna: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas